SOLOPOS.COM - Pevita Pearce berenang bersama Mike Lewis (Istimewa/Instagram/@richard_kingston)

Foto kebersamaan Pevita Pearce dan Mike Lewis saat berenang membuat warganet heboh.

Solopos.com, SOLO – Pevita Pearce merupakan salah satu artis wanita yang memiliki banyak penggemar. Paras cantik dan kemampuan akting yang mumpuni membuatnya menjadi salah satu idola. Tak heran, berbagai hal tentang dirinya selalu menarik perhatian publik.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Baru-baru ini, para penggemar dibuat terkejut dengan beredarnya foto Pevita saat berenang bersama mantan suami Tamara Blezynski. Mike Lewis. Foto tersebut kali pertama diunggah oleh pemilik akun Instagram @richard_kingston. Dalam foto tersebut, Pevita, Mike, Kenzo (anak Mike), dan seorang bocah laki-laki tampak sangat akrab berpose di kolam renang.

“Bersenang-senang dengan bibi favoritku, Pevita, paman Mike, dan teman baikku, Zozo,” tulis @richard_kingston pada keterangan foto yang diunggah, Minggu (7/5/2017).

Foto tersebut sontak membuat warganet heboh. Sebab, dalam foto itu, Mike dan Pevita tampak sangat akrab. Pevita sadar foto tersebut akan membuat kehebohan. Namun, ia justru menanggapinya dengan santai.

Foto kebersamaan Pevita dan Mike Lewis (Istimewa/Instagram/@pevpearce)

Foto kebersamaan Pevita dan Mike Lewis (Istimewa/Instagram/@pevpearce)

Hahahah Kingston, kamu memulai gosip. Mereka tidak tahu siapa yang mengambil foto itu,” tulis Pevita lewat kolom komentar.

Komentar tersebut tentu saja membuat warganet makin penasaran dengan hubungan Mike dengan Pevita. Sebab, seperti diketahui, keduanya masih sama-sama lajang.

“Yang motonya kali pacarnya Mike hahaha. Siapapun itu apapun isi ceritanya yang penting senyum semua,” tulis @yuliantianggraini07.

“Ya ampun, kalian berdua cocok banget. Great couple,” sambung @ve.patty.

“Pevita sama Mike? Serius? Kepo banget nih. Serius kak?” tanya @rizkialfarizi penasaran.

Sayangnya, baik Pevita maupun Mike tidak menanggapi berbagai pertanyaan tersebut. Namun, Pevita memperlihatkan sebuah foto kebersamaannya dengan Mike dan seorang wanita lain di akun Instagram milikinya, @pevpearce. Foto tersebut dibanjiri berbagai komentar warganet yang merasa penasaran dengan hubungan keduanya.

Cie Pevita sama Mike pacaran cie,” goda @erikajou90.

Cie Pevita basah2an sama mantan suaminya Tamara di kolam. Hahaha, kek gt ngarep Reza Rahadian pula, mana mau Reza-nya?” sambung @teukurikymustafa.

“Cocok banget Pevita sama Mike. Plis jadian yak plis plis,” imbuh @tesyadinda03.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya