SOLOPOS.COM - Rendy Kjaernett. (Instagram @rendykjaernett1)

Solopos.com, SOLO-Suami Lady Nayoan, Rendy Kjaernett, mengakui dirinya ingin berhenti selingkuh  dari Syahnaz Sadiqah  tapi tidak tahu caranya. Karena itu dia bersyukur istrinya justru membongkar hal itu di media sosial. Hal itu diungkapkannya di podcast Denny Sumargo.

Pembawa acara Tanah Air Beta ini mengakui dirinya merasa bersalah. Selain itu dia ingin mengakhiri hubungannya dengan adik Raffi Ahmad itu. Namun dia tidak tahu bagaimana caranya?

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“Iya sempat mikir [mau berhenti]. Tapi, gue di posisi di mana gue ketika mau keluar, gue udah terlanjur. Ya gimana sih elo cuman bisa numpahinnya sama nih orang, otomatis lu ada perasaan dong segala macam,” kata Rendy Kjaernett dikutip dari podcast Denny Sumargo pada Senin (3/7/2023).

Rendy Kjaernett lantas menggambarkan situasinya sebelum perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah terbongkar itu ibarat orang tengah balapan mobil. Dia berada di jalur lurus dengan kecepatan tinggi lalu tiba-tiba ada tembok di depannya.

Rendy Kjaernett yang sudah menyadari perilakunya salah ini kesulitan berhenti sampai akhirnya Lady Nayoan lebih dulu membongkar perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah.

“Lady juga masih yang emosi tinggi. Ya udah gua udah tenang dulu sabar. Tapi kalo gue boleh jujur nih di sini, gue bersyukur. Karena gue nggak tahu bagaimana cara berhentinya. Iya gue nggak tahu caranya berhenti. Bukan doa lebih ke PO ya gua nggak tahu itu akhirnya jadi doa,” tuturnya.

Rendy Kjaernett menuturkan ada momen dirinya tersadar dan ingin berhenti selingkuh yaitu saat melihat anak-anak dan istrinya tidur. “Gue merasa kayak nggak pantes gitu loh. Kayak.. ada momen di Hari Raya Paskah kemarin, gue udah nggak mau. Gue nggak berani karena buat gua [udah merasa nggak pantas]. Buat gue udahlah, gue udah pasti dihukum, gue tahu outcome nya kayak gimana karena gue yang pegang setir. Perasaan seperti itu udah nggak bisa lari kemana-mana,” tuturnya.

Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett sadar ada konsekuensinya. “Kalo mau hukum, hukum gue. Jangan anak istri gue. Udah gue aja. Mereka jangan disentuh. Gue paham konsekuensinya,” papar suami Lady Nayoan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya