SOLOPOS.COM - Rendy Kjaernett (Tangkapan layar YouTube Denny Sumargo)

Solopos.com, SOLO-Rendy Kjaernett akhirnya angkat bicara mengenai isu perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah termasuk tato di punggungnya. Hal itu dia ungkapkan di kanal YouTube Denny Sumargo.

Ia menceritakan banyak hal mulai dari pengakuan soal perasaannya, hingga permintaan maaf kepada keluarga dan anak-anak. Soal Syahnaz Sadiqah, suami Lady Nayoan itu menyebut bahwa dirinya memang memiliki perasaan yang kuat terhadap wanita ini.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Gua juga udah ada perasaan. Iya lah [ada rasa cinta],” kata Rendy di podcast Denny Sumargo dikutip pada Senin (2/7/2023).

Hal itu terbukti dengan adanya tato bergambar wajah Syahnaz Sadiqah yang memenuhi punggung Rendy Kjaernett.  Mendengar pengakuan tersebut, Denny Sumargo penasaran sejauh apa suami Lady Nayoan itu mencintai Syahnaz hingga rela membuat tato yang menghiasi seluruh punggungnya.

“Berapa besar perasaan lu sampai akhirnya jadi tato? Bener itu tatonya dia? Bukan Lady? Valid ya?” tanya Denny yang dibalas senyum oleh Rendy.

Tanpa ragu, Rendy Kjaernett mengiyakan pertanyaan itu. “Iya. [Tato itu] Bukan [Lady Nayoan],” katanya.

Ternyata tato itu dibuat karena Rendy Kjaernett pada saat itu sedang merasa sakit hati dan ia merasa tato bergambar wajah Syahnaz Sadiqah itu bisa menjadi “obat penawar” untuk rasa sakitnya.

“Gue sakit. Kepala lo sakit, obat. Ya gue cuma mikir ya, [tato itu] obat gue,” ungkap Rendy.

Di sisi lain, dalam podcast yang sama, Rendy juga tidak membantah apa yang telah dikatakan oleh Lady Nayoan baik melalui media sosial maupun dalam podcast mengenai hubungannya dengan istri Jeje Govinda tersebut.

“Nggak ada [yang mau disangkal]. Terjadi [semua],” katanya.

Selain menceritakan tentang tato di punggungnya, Rendy Kjaernett juga menceritakan dirinya berterus terang dan minta maaf kepada anak-anaknya terkait perselingkuhan tersebut.

“Gue bilang ke mereka, gue sujud di depan mereka. Gue cuma bilang maapin papa, papa berbuat salah besar
nyakitin mamah kamu sakit yang sangat besar. Kalo kalian mau benci papa silakan. Someday kalo kamu mau tanya apapun sama papa kenapa papa begini kenapa papa begitu, papa akan jawab jujur dan perlu kalian
tahu papa sayang sama kalian lebih dari apapun,” ujarnya.

Dia juga mengakui bahwa dia bukan ayah yang baik. “Papa bukan orang baik. Mama itu istri yang baik ibu yang baik. Papa yang buat salah bukan mama. Apa pun yang Mama lakuin sekarang itu karena Papa ngelakuin
kesalahan besar. Papa yang bikin sakit hati mamah sampai sekarang,” tuturnya.

“Setelah itu lo cabut dari rumah atau gimana?” tanya Denny Sumargo.

“Belum, karena tadi kan belum pulang 3 hari gua masih tetap syuting gua pulang karena gua harus jagain anak-anak gua. Gua jagain mereka dari media yang ada di TV anak-anak gua kan udah mulai bisa
lihat handphone udah mulai bisa liat segala macam platform kan tapi mereka tahu apa yang terjadi di luar,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya