SOLOPOS.COM - Rendy Kjaernett. (Tangkapan layar YouTube Hendric Shinigami)

Solopos.com, SOLO-Rendy Kjaernett akhirnya hapus tato berupa wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya. Hal itu terlihat dari unggahan di YouTube artis tato Hendric Shinigami. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui perselingkuhan pembawa acara Tanah Air Beta itu dengan Syahnaz diungkap oleh Lady Nayoan. Setelah perselingkuhan artis tersebut terungkap, Lady Nayoan pun mengajukan gugatan cerai.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Dalam sidang cerai perdana dengan agenda mediasi beberapa waktu lalu, Lady Nayoan keukeuh berpisah. Sementara Rendy Kjaernett tetap ingin rujuk.

Sebagai wujud keseriusannya untuk rujuk dengan istrinya, Rendy Kjaernett pun akhirnya hapus tato wajah Syahnaz di punggungnya. Sebelum melakukan proses penghapusan tato, Hendric terlebih dahulu mengajak suami Lady Nayoan itu berbincang.

“Tiap kali kita berbuat salah kan ada risiko. Ada pertanggungjawaban yang harus dibayar. Oke deh kemarin-kemarin gue salah nih, apa yang harus gue perbaiki? Gue pikir-pikir,” tutur Rendy dikutip dari kanal YouTube Hendric Shinigami pada Kamis (20/7/2023).

Hendric pun menanyai apakah aktor sinetron Dilema Cinta itu bakal mengulangi perbuatannya atau tidak?  Menjawab pertanyaan itu, Rendy berjanji akan membuktikan lewat tindakan.

“Nah itu. Gue berusaha nggak akan diulangin. Ibaratnya sekarang gue udah ga punya harga diri, apa lagi buat orang  percaya ama gue, itu udah susah lah. Ya buktiin aja lewat tindakan gue,” tegasnya.

Sebelum Rendy Kjaernett hapus tato di unggungnya, Hendric berjanji akan membuat pria itu merasakan sakit seperti dirasakan istrinya. “Biar elo bayar elo rasain semua rasa sakit yang dirasakan Lady Nayoan.  Dia sekali kena, kamu sakiti lagi. [Ibaratnya] Udah luka disiletin lagi, sakit,” tuturnya.

Unggahan tersebut memperlihatkan proses penghapusan tato di punggung Rendy Kjaernett. Dia pun mengaku ia merasakan sakit yang begitu sangat. Bahkan, ia mengaku minta ampun lantaran tak kuasa menahan rasa sakitnya.

“Pedes. Ampun, ampun, ampun gua,” ujar Rendy Kjaernett.

Hendric Shinigami pun langsung memberikan nasihat kepada Rendy Kjaernett agar tidak melakukan kesalahan lagi. Rendy Kjaernett pun mengaku menyesal atas tindakan yang dilakukannya.

“Makanya lu jangan aneh-aneh,” tutur Hendric Shinigami menasihati.

“Nggak koh, nggak lagi-lagi ya,” jawab Rendy Kjaernett.

Video Rendy Kjaernett hapus tato Syahnaz Sadiqah di punggungnya itu diunggah ulang sejumlah akun gosip, salah satunya Lambe Turah. Unggahan itu mendapatkan banyak komentar warganet, sebagian besar membela Lady Nayoan.

“Tatonya bisa dihapus ,tapi trauma bini nya sma ingatan bininya tntang tato itu gk akan pernah bisa kehapus,” tulis @tanfans*** di kolom komentar dikutip pada Kamis (20/7/2023).

“Tatto bisa dihapus, namun luka di hati Lady akan selalu membekas,” tulis @nudiii***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya