SOLOPOS.COM - Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. (Instagram @rendykjaernett1)

Solopos.com, SOLO-Sadar menyakiti hati istrinya, Rendy Kjaernett ungkap betapa besar jasa Lady Nayoan terhadap dirinya. Hal itu diungkapkannya di podcast Denny Sumargo. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Tak hanya itu, dia mengakui selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.  Sebelum skandal itu terungkap, dia mengaku ingin berhenti tapi tidak tahu caranya.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Bahkan dia mengakui tato di punggungnya adalah benar wajah Syahnaz Sadiqah. Dalam pengakuannya, Rendy menyesal telah menyakiti perasaan sang istri.

Padahal Lady Nayoan telah memberikan jasa besar dalam hidup Rendy Kjaernett.  Pembawa acara Tanah Air Beta itu menyebutkan, Lady pernah melakukan jasa yang tak ternilai dalam hidupnya. Lady pernah mempertemukannya dengan ayah kandungnya Ernest Kjaernett.

“Lady itu banyak jasanya sama gue. Ada jasa-jasa dia yang nggak bakal pernah bisa gue lupa, itu satu. Yang menemukan gue sama bokap gue lagi setelah 27 tahun ya dia yang mencari bokap gue,” cerita Rendy dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo pada Senin (3/7/2023).

Aktor 35 tahun itu mengaku telah ditinggal pergi ayahnya sejak kecil. Mengenang kembali masa kecilnya yang fatherless, pemain sinetron Kepengin Hijrah itu menceritakan dia tidak pernah tahu sosok ayahnya.

“Gue cuma tahu bokap gue nggak ada. Harus bohong terus ama tiap orang. Gue bohongnya bokap gue kerja di luar negeri di Australia belum pulang. Pernah menghubungi pas SMP, itu karena menggerataki kamarnya mama. Karena di rapor gue nama bokap gak sesuai aslinya. Nama asli gue Himawan Sumantri. Ya udah akhirnya gue dapatin namanya, gue ngerti di Facebook, gue dapat di Facebook. Jadi ternyata selama ini bokap gue tuh pengen hubungin gue cuma sama nyokap surat di cut sama nyokap. Setiap surat-surat dulu kan masih kirim-kirim surat mungkin dibuang dibuang gitu ama nyokap. Gue cuma ngerasain 3 hari seneng gitu,” tuturnya.

Akhirnya ada adik mamanya menceritakan kronologinya. “Om gua ceritain lah kronologisnya kenapa bisa begini kenapa bisa begitu dia bilang stop. Jangan sakitin Mama kalau kamu lanjutin lama oke,” tuturnya.

Setelah itu, Rendy tidak berhubungan lagi dengan ayahnya. Padahal sebagai anak dia sangat ingin mengetahui asal-usul dirinya. “Ya udah aku berkorban untuk mamah.”

Rendy Kjaernett mengungkapkan jasa Lady Nayoan berusaha untuk mencari kontak Ernest yang tinggal di Norwegia. Tak disangka, Lady berhasil dan mempertemukan Rendy dengan Ernest secara langsung.

“Habis gue nikah. Gue nikah umur 26, 27 Lady coba cari di Twitter… Dia sekadar iseng-iseng doang awalnya nanya. Gue nggak nyangka dia tiba-tiba bisa menemukan, kontakan, ketemu fisik tahun itu. Beberapa bulan dari itu, bokap gue datang ke sini,” lanjutnya.

“Apa yang terjadi?” tanya Denny.

“Kaget. Kayak 27 Tahun [baru bertemu]. Dulu pas masih SD pertanyaan-pertanyaan yang ada di kepala kenapa sih elo ninggalin mamah. Alasannya apa? Tapi pas posisi gue udah nikah, udah punya anak, udahlah semua orang punya masa lalunya. Yang penting gue udah maafin,” tuturnya.

Di momen itulah Rendy menyadari Lady sayang banget dengan dirinya. “Gue nggak pernah nyangka dia lakuin itu.  Yang gue yakin, gua juga takut salah, dia merasa itu penting dia tahu kok betapa pentingnya sosok bokap ini bagi gue,” tuturnya.

“Bagus kau hancurkan hatinya!” tutur Denny Sumargo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya