SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Hari ini, Selasa (22/3/2011) di Hainan Island, China, aktris Barbie Hsu melangsungkan resepsi pernikahannya. Acara tersebut digelar serba tertutup.

“Tolong mengerti kalau kami ingin punya pernikahan yang nyaman, jadi kami tidak mengundangmu (media). Tolong pertimbangkan juga keselamatan kolega kami. Pakai sumber daya perusahaan untuk sesuatu yang lebih berarti. Terima kasih atas perhatianmu,” ujar Barbie kepada para media yang dikirim via SMS baru-baru ini, dilansir Xin MSN, Selasa (22/3/2011).

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Pernikahan aktris Taiwan itu bersama pengusaha kaya Wang Xiaofei kabarnya menghabiskan dana jutaan dollar untuk menggelar pernikahan tersebut. Mereka merancang pernikahannya semisterius mungkin.

Hanya sekitar 200 tamu yang diundang. Namun undangan pun dibuat khusus. Mereka yang datang disediakan tiket pesawat dan kamar hotel mewah.

Keduanya pun membuat peraturan agar para undangan tidak membawa alat perekam dan ponsel selama berada di arena pernikahan. Mereka takut foto-foto dalam acara tersebut diunggah secara online. Larangan tersebut kabarnya membuat keluarga bintang serial Meteor Garden itu sedih.

“Kami ingin pernikahan ini jadi acara sederhana, dan tidak berharap kerabat kami membongkarnya ke publik,” ujar ibunda Wang Xiaofei, Zhang Lan.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya