SOLOPOS.COM - Pasangan Aldila Jelita dan Indra Bekti. (Instagram @indrabekti)

Solopos.com, SOLO-Kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis, menjelaskan Aldila Jelita resmi gugat cerai   suaminya, Indra Bekti, pada Senin (27/2/2023) ini. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar dari kuasa hukumnya ini seolah menjawab isu cerai yang menerpa pasangan artis tersebut. Isu itu berawal dari unggahan Aldila Jelita di Instagram yang diikuti dengan menghilangnya foto-foto sang suami.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Setelah itu diketahui mereka berdua juga saling unfollow. “Bismillaaah. Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian ber2 @amabell2014_annimation dan @daphne2012_draws,” tulis Aldila Jelita di akun Instagram @dhila_bekti dikutip pada Minggu (26/2/2023).

Kini, kabar itu bukan hanya isapan jempol lantaran Aldila Jelita resmi gugat cerai terhadap Indra Bekti. Pasangan itu kini tinggal menunggu jadwal sidang.

“Hari ini [Senin] sudah masuk gugatannya di Pengadilan Jakarta Selatan. Tinggal nunggu jadwal dari pengadilannya kapan,” jelas Milano Lubis dikutip dari kanal Youtube Seleb Oncam pada Senin (27/2/2023).

Lebih lanjut dia menerangkan permasalahan lama yang menjadi penyebab Aldila memutuskan ingin bercerai dengan pria yang telah memberinya dua anak itu.  “Sebenarnya permasalahanya sudah lama, jadi tidak ada kaitan dengan kemarin Bekti sakit,” katanya.

Ia pun memastikan bahwa perceraian Aldila Jelita dan Indra Bekti tidak ada kaitanya dengan kondisi Indra Bekti yang baru-baru ini mengalami sakit cukup parah.  “Perpisahan ini murni benar-benar keinginan mereka berdua dan pisahnya juga secara baik-baik,” tegasnya.

Aldila Jelita resmi gugat cerai Indra Bekti, pasangan ini tak ingin ada konflik di antara mereka setelah perpisahan. Karena itu mereka telah menyepakati sejumlah hal, termasuk soal pengasuhan anak.

Indra dan Aldila sepakat akan tetap merawat anak mereka bersama-sama. Sementara untuk biaya sekolah tetap menjadi tanggung jawab Bekti.

“Anak-anak tetep mereka urus bersama, tapi tanggung jawab tetap Bekti terhadap semua keperluan sekolah, keperluan anak-anak tetap Bekti. Makanya walaupun pisah tanggung jawab anak tetap pada Bekti.  Intinya mereka memang tidak ingin ada konflik di sekitar anak,” tuturnya.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya