SOLOPOS.COM - Penampilan Ariana Grande di konser One Love Manchester (Abc.net.au)

Ariana Grande jadi warga kehormatan Manchester.

Solopos.com, MANCHESTER Penyanyi muda Amerika Serikat, Ariana Grande, resmi menjadi warga kehormatan Manchester, Inggris. Dewan kota menyatakan setuju dengan usulan tersebut sebagai ucapan berterima kasih atas apa yang telah dilakukan pelantun Focus setelah insiden serangan bom di Manchester Arena pada Mei 2017 lalu.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Ariana Grande mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang didapatkannya. Di akun Instagram, penyanyi kelahiran 1993 tersebut merasa sangat terhormat.

“Saya tidak tahu harus berkata apa. Kata-kata tidak akan cukup. Saya sangat terhormat. Hatiku masih di sana. Aku mencintaimu. Terima kasih,” tulisnya disertai dengan emoticon lebah yang menjadi lambang kota tersebut.

Penyanyi tersebut mendapat pujian dari warga Manchester karena berani kembali lagi ke panggung dan mengadakan konser One Love Manchester kurang dari dua pekan setelah serangan di Manchester Arena, tempatnya menggelar konser yang menewaskan 22 orang.

Pejabat Manchester Sir Richard Leese, mengatakan dirinya bisa mengerti jika Ariana Grande tak mau lagi menginjakkan kaki di kota tersebut. Tapi ternyata serangan tersebut tak membuat Ariana takut.

“Tapi tidak sebagai seniman, seorang pemain, ia bertekad untuk tidak akan tampil lagi sampai ia kembali ke Manchester untuk konser,” katanya sebagaimana dilansir BBC, Rabu (12/7/2017).

“Dengan berbuat demikian, ia membawa penghiburan kepada ribuan orang, ia mengumpulkan dana di konser One Love Manchester. Karena itulah saya mengusulkan agar Ariana Grande dijadikan warga kehormatan di Kota Manchester,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya