SOLOPOS.COM - Bang Tigor (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

Bang Tigor (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

JAKARTA- Urusan hati memang tak bisa dinilai dari luarnya. Bang Tigor yang berbadan superbongsor terlihat menangis usai kasus perceraiannya diputus Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2012).

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Bintang serial TV ‘Suami-suami Takut Istri’ itu terlihat sedih meratapi nasibnya kini yang sudah tak lagi menjadi suami dari Selly Suryani Gunawan. “Jadi semua ini sudah berakhir, semuanya sudah selesai,” ungkapnya terbata usai menjalani sidang.

Sang istri telah menyetujui keputusan hakim tersebut. Pemilik nama asli Sumaisy Djaitov Yanda itu juga diharuskan untuk memberikan nafkah pada anak-anaknya setiap bulan.

“Jadi nggak ada masalah lagi. Sudah nggak ada masalah lagi, saya maafkan. Semua manusia ada khilafnya,” ungkapnya sambil mengusap air yang jatuh dari keduanya matanya.

Bang Tigor menggugat cerai sang istri karena perbedaan keyakinan. “Beda keyakinan dan nggak bisa dipaksain lagi. Awalnya sempat muslim, saya umroh, balik umroh proses,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya