SOLOPOS.COM - Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram/@ririndwiariyanti)

Solopos.com, SOLO-Resmi bercerai dari Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti tidak terbukti selingkuh. Hal tersebut terungkap dalam persidangan yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (30/12/2021).

Resmi bercerai dari Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti juga mendapatkan hak asuh atas anak-anak-anak mereka. Sebagaimana diketahui pasangan ini dikaruniai dua  anak.  Sedangkan dari pernikahan sebelumnya, Aldi Bragi membawa satu anak.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Sedangkan untuk nafkah bulanan yang harus diberikan Aldi Bragi setelah resmi bercerai dari Ririn Dwi Ariyanti, belum diketahui secara pasti. Karena pihak pengacara Ririn Dwi Ariyanti tidak bersedia membeberkannya.

“Memang faktanya tidak pernah ada perselingkuhan dengan pria lain,” ujar kata kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari, usai sidang putusan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Suara.com pada Kamis (30/12/2021).

“Ririn adalah istri setia, bertanggungjawab dan berbakti pada suami serta keluarga,” kata dia lagi. Sebagaimana diketahui, beredar kabar bahwa keretakan rumah tangga Aldi Bragi dipicu isu perselingkuhan Ririn Dwi Ariyanti. Sempat beredar kabar Ririn memiliki hubungan gelap dengan Jonathan Frizzy.

Baca Juga: Drama Korea Terbaik di Netflix Wajib Ditonton saat Liburan Akhir Tahun

Sedangkan menurut Riri, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti memang sudah lama berselisih.”Antara suami istri sudah tidak sekamar. Mereka juga sudah tidak berhubungan badan selama beberapa tahun belakangan,” katanya.

Ririn dan Aldi juga meributkan masalah keuangan keluarga. Di mana Ririn mempermasalahkan cara Aldi mengelola keuangan.  “Tapi selama perkawinan, Ririn tidak pernah mempermasalahkan keuangan Aldi,” ucap Riri.

Sebelumnya diberitakan, Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan perceraian Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. Majelis Hakim merasa perselisihan kedua pasangan tidak bisa didamaikan lagi.

Aldi Bragi mentalak cerai Ririn Dwi Ariyanti pada 30 Agustus 2021. Permohonan Aldi terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor register 2971/Pdt.G/2021/PAJS.

Baca Juga: Raisa Tak Menyangka Dapat Kiriman Jersey Timnas Indonesia

Dalam sidang perceraian tersebut, pihak Ririn Dwi Ariyanti berhasil membuktikan bahwa pemeran Cinta yang Hilang itu adalah ibu yang baik bagi anak-anaknya. “Kami berhasil membuktikan Ririn adalah ibu yang baik dan bertanggungjawab. Dia juga kompeten mengasuh anak,” ujar  Riri Purbasari.

Menurut Riri, hakim punya pertimbangan menyatakan hak asuh anak jatuh pada kliennya. Salah satunya, cara Ririn membesarkan anak Aldi dari pernikahan sebelumnya.

“Sejak kecil sudah diasuh oleh Ririn dan kita lihat bagaimana hasilnya. Sekarang sudah lulus cumlaude dari universitas ternama. Itu berkat pola asuh Ririn,” kata Riri. Meskipun sebagai pemegang hak asuh, Ririn nantinya tetap mengizinkan Aldi Bragi untuk membesarkan bersama-sama. Artinya, tak ada larangan bagi Aldi untuk menemui anak-anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya