SOLOPOS.COM - Medina Zein. (Instagram/@medinazein)

Solopos.com, SOLO-Akun Instagram Media Zein diserbu warganet setelah selebgram Indonesia itu resmi ditahan polisi.  Selama ini proses hukum terhadap wanita yang diduga melakukan tindak penipuan itu selalu terhambat.

Hal ini lantaran dia selalu beralasan sakit. Bukan fisik, sakit yang diderita selebgram sekaligus pengusaha itu terkait kesehatan mental, yakni gangguan bipolar. Namun berdasarkan tes kesehatan di RS Polri, wanita itu terbukti baik fisik maupun mentalnya.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Medina Zein pun jadi bulan-bulanan warganet setelah resmi ditahan,  Instagramnya pun diserbu warganet. Unggahan itu memperlihatkan sang selebgram sedang mempromosikan salah satu produk perawatan kulit miliknya.

Baca Juga: Denise Chariesta Ucap Terima Kasih Usai Medina Zein Resmi Ditahan

“Hii… jangan lupa Selalu gunakan Krim mata ( eye cream ) dari @mdglowingskin yaa.. Karena eye cream ini merupakan krim pelembap khusus yang diciptakan untuk merawat kulit di sekitar mata. Kulit mata punya kondisi yang lebih rentan dibandingkan area wajah lainnya. Itulah  sebabnya, area mata lebih mudah berkerut, menghitam, dan kering. Maka dari itu kalian perlu product eye cream yang bagus untuk mencegah nya.  And then , its time to give you all our best product ! Aku akan give away product dari MD Glowing Skin,” tulis selebgram tersebut pada 29 Januari 2022 lalu dan dikutip pada Sabtu (9/7/2022).

Selain itu dia menulis cara memilih eye cream. “Tapi sebelum nya seperti biasa kalian harus jawab pertanyaan nya dulu ya, Saat ini start from yang mahal smp yg murah, banyak sekali eye cream yang bisa kalian beli. Dari sekian banyak nya product yang beredar “Bagaimana caranya memilih eye cream yang benar ? Jawab pertanyaan kalian, lalu tag MD glowing skin dan jangan lupa tag teman kalian juga ya buat ikutan ! Biar seruu heheh… so, Good luck guys ! Have A great weekend,” tulisnya.

Baca Juga: Penasaran Medina Zein Idap Bipolar, Warganet Serbu Akun Instagramnya

Dalam unggahan itu, dia memajang fotonya bersama sang suami sambil membawa produk eye cream. Dia pun jadi bulan-bulanan warganet yang kesal atas ulahnya selama ini.

“Maunya dijemput pake vellfire… Nyatanya pake avanza… Masih terlalu bagus avanza.. bukan mobil tahanan,” tulis akun @pandowo***, dikutip pada Sabtu.

“Sesuai harapan netizen,” tulis @aulia_ad***.

“Sokoooorrrr dah dah masuk penjara yak,” tulis @deccyap***.

Baca Juga: Pernyataan Keluarga Medina Zein Bikin Astrid Kuya Emosi

“Kesini gegara liat berita jmput paksa medina,” timpal @shelin.***.

“Selamat pakai baju orange  wkwkwkwk cieee fotonya ko cemberut gak kek kemarin koar2,” tulis @intan***.

Sebelum ditahan, proses hukum terhadap Medina Zein yang diduga melakukan penipuan selalu mengalami hambatan. Sejumlah pesohor pernah menjadi korban wanita itu antara lain Uya Kuya dan Denise Chariesta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya