SOLOPOS.COM - Foto pernikahan Raisa dengan Hamish Daud (Instagram @thebridestory)

Raisa Andriana dan Hamis Daud menikah.

Solopos.com, JAKARTA — Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie, Minggu (3/9/2017), resmi melepas masa lajang. Pasangan penyanyi dan aktor itu melaksanakan ijab kabul di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Seperti dilaporkan liputan6.com, sebuah video yang menampilkan prosesi akad nikah Raisa-Hamish diunggah di akun Instagram yang diduga milik kerabat Hamish dan Raisa. Dalam prosesi tersebut, ayah kandung Raisa, Allan N. Rachman, menikahkan langsung anaknya dengan Hamish.

“Ananda Hamish Daud Wyllie bin David James Wyllie. Saya nikahkan, saya kawinkan engkau dengan putri kandung saya yang bernama Raisa Andriana, kepada engkau dengan maskawin berupa 500 gram logam mulia dibayar tunai,” ucap ayah Raisa, dalam video yang diunggah @tetygantama, Minggu.

Sementara Raisa tampak duduk tepat di sebelah Hamish Daud, di hadapan ayahnya yang duduk sebelah penghulu pencatat nikah dari KUA Tanah Abang, serta para saksi. Hamish dan Raisa mengenakan busana pengantin dengan adat Sunda.

Seperti diketahui, Hamish Daud telah melamar Raisa pada Minggu, 21 April 2017. Acara pertunangan dilangsungkan secara tertutup di kediaman Raisa di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Dilansir Okezone, akad nikah Raisa-Hamish dilangsungkan secara tertutup dengan penjagaan ketat. Namun dari video siaran yang ditayangkan dapat dilihat pernikahan digelar dengan konsep outdoor di Jasmine Ballroom. Setelah mengucapkan ijab dan dinyatakan resmi menjadi pasangan suami istri, Raisa dan Hamish berfoto memamerkan cincin pernikahan mereka.

Hamish menjadi pelabuhan hati terakhir Raisa setelah pelantun Kali Kedua itu putus dari Keenan Pearce. Sejak berpisah dari kakak Pevita Pearce tersebut, Raisa sempat dirumorkan dekat dengan dua solois, yakni Afgan dan Tulus.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya