SOLOPOS.COM - Anggi Pratama dan Stevi (Instagram @steviagnecya)

Mantan istri Samuel Rizal melepas status janda.

Solopos.com, SOLO – Mantan istri Samuel Rizal, Stevi Agnecya resmi menjadi istri Anggi Pratama, Minggu (23/7/2017). Pernikahan mereka digelar di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Baru saja sah menjadi suami-istri, mereka sudah diterpa isu tak sedap. Stevi dikabarkan sudah berbadan dua.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Dilihat dari video yang diunggah oleh Stevi di Instagram Story, Anggi Pratama mengucapkan ijab kabul dengan lancar. “Hi my husband,” tulis Stevi pada keterangan foto yang diunggah pada akun Instagramnya, Senin (24/7/2017).

Stevi juga mengunggah fotonya bersama sang suami di Instagram @steviagnecya. Ia terlihat anggun dengan balutan gaun panjang berwarna putih. Tangan kanannya memegang buket bunga, sementara tangan kirinya menggenggam lengan suami.

Namun, komentar yang datang justru menyorot soal isu dirinya hamil sebelum resmi menikah. Akun @risa_yarisaciie berkata, “hamdull yaudin gapapa yang penting laki nya tanggung jawab, samawa eaa.”

“Bakalan bebas pertanyaan kapan isi? Jdi kapan lahiran wk,” tulis akun @chnguss.

“Selamat yah … Semoga lahirannya juga lancar nanti 🙂 gak terasa bentar lagi punya dedek,” sindir akun @femymyprisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya