SOLOPOS.COM - Cuplikan adegan Cek Toko Sebelah 2. (Instagram/@filmcektokosebelah2)

Solopos.com, SOLO — Cek Toko Sebelah 2 yang ditulis dan disutradarai langsung oleh Ernest Prakasa, jadwal tayangnya di bioskop XXI resmi mulai hari ini, Kamis (22/12/2022).

Penulis skenario Cek Toko Sebelah 2, Meira Anatasia, mengatakan film ini berbeda dengan film pertamanya, Cek Toko Sebelah. Pasalnya, banyak mengambil sudut pandang para perempuan dan pola asuh keluarga Indonesia.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

“Kita mengambil refleksi dari kehidupan kita. Kalau dari masyarakat paling banyak kita ambil isu soal child free, pengin punya anak atau enggak. Ini kan belum biasa kalau di Indonesia. Bilang ke orang tua kalau enggak mau punya anak,” beber Meira, dilansir Antara.

Dalam sinopsisnya, Cek Toko Sebelah 2 mengangkat isu perempuan dengan balutan komedi-komedi yang mengocok perut, namun ramah perempuan.

Baca Juga: Sinopsis Cek Toko Sebelah 2, Angka Isu Perempuan dengan Balutan Komedi

Cek Toko Sebelah 2 awalnya bercerita tentang hubungan kakak beradik Erwin (Ernet Prakasa) dan Yohan (Dion Wiyoko) dengan ayah mereka, Koh Afuk (Chew Kinwah).Kehidupan kelurga Koh Afuk sudah berbeda stelah tak lagi memiliki kios. Namun, konflik mulai muncul ketika Koh Afuk meminta cucu dari Yohan dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti).

Dalam sinopsis Cek Toko Sebelah 2 ini, Yohan dan Ayu masih mempertimbangkan permintaan Koh Afuk. Akan tetapi, tiba-tiba mereka harus merawat seorang anak bernama Amanda (Widuri Puteri).

Baca Juga: Arti Kata Atapu yang Viral di Media Sosial Tiktok hingga Twitter

Penasaran dengan cerita lengkap dari Cek Toko Sebelah 2, yuk saksikan kelanjutannya dengan jadwal tayang di bioskop XXI Kota Solo dan sekitarnya, Kamis (22/12/2022) berikut ini.

Jadwal Tayang Cek Toko Sebelah 2 di Bioskop XXI Hari Ini

  1. SGM XXI: 13.20; 15.45; 18.10; 20.35.
  2. The Park XXI: 13.15; 15.40; 18.05; 20.30.

Baca Juga: Profil Michelle Ziudith, Pemeran Laura di Web Series Kupu Malam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya