SOLOPOS.COM - Yuni Shara (Solopos/JIBI/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA — Sepanjang 2013, Yuni Shara tak luput dari sorotan media massa. Mulai dari putusnya kisah percintaan dengan Raffi Ahmad hingga adanya tuduhan ia sebagai dalang di balik penangkapan mantan kekasihnya itu terkait kasus narkoba.

Di kala cobaan menerpa, Yuni Shara tidak banyak berbicara, ia lebih memilih bersabar dan yakin bahwa hantaman pelbagai isu itu akan berakhir. “Banyak peristiwa yang membuat hati saya sakit. Namun saya harus hadapinya dengan sabar,” ujar Yuni di Jakarta, Kamis (19/12/2013).

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Yuni bahkan menempatkan pelbagai permasalahan yang datang pada 2013 itu sebagai bahan untuk evaluasi dirinya agar ke depan, ia lebih bijaksana dalam menjalani segala sesuatu. “Permasalahan itu menjadikan saya lebih bijak dan kuat dalam menghadapi segala sesuatu yang berhubungan dengan kehidupan saya. Saya hanya berusaha banyak tersenyum dan tertawa. Walau kadang kala saya menangis,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya