SOLOPOS.COM - Rey Mbayang dan Dinda Hauw dikaruniai anak kedua. (Instagram @rey_mbayang)

Solopos.com, SOLO–Baru saja dikaruniai anak kedua,Rey Mbayang mengungkapkan alasan istrinya Dinda Hauw melahirkan secara caesar. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pasangan ini tengah berbahagia lantaran dikaruniai anak kedua pada Kamis (2/3/2023) lalu. Proses persalinan anak kedua Dinda Hauw tersebut dilakukan secara caesar sama seperti anak pertama mereka dulu.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Dilansir dari kanal YouTube CumiCumi, Rey Mbayang mengungkapkan jika sang dokter yang akan menangani proses persalinan Dinda hauw menyarankan untuk melahirkan melalui operasi caesar.  “Alhamdulillah kita karena memang caesar, kemarin itu luka lahiran anak pertama belum sembuh total. Jadi dokter nyaraninnya kalau mau lebih aman lagi, caesar lagi. Biar lukanya enggak robek,” ungkap Rey Mbayang dikuti dari kanal YouTube CumiCumi pada Sabtu (4/3/2023).

Karena melahirkan secara caesar, Rey Mbayang dan Dinda Hauw juga menentukan tanggal yang cantik untuk kelahiran sang anak kedua. Rey juga merasa bersyukur karena proses persalinan sang istri, Dinda yang berjalan secara lancar.

“Jadi kita pilih tanggal, nah kebetulan tanggal 2 bulan 3, 2023, karena kita enggak mau jamnya beda lagi. Jadi akhirnya jam 02.03 WIB. Alhamdulillah ibunya sehat bayinya sehat, lucu semua. Semua berjalan lancar,” sambung Rey Mbayang.

Selain menceritakan alasan Dinda Hauw melahirkan secara caesar, Rey Mbayang juga menceritakan nama anak pertamanya. “Sebenarnya nama anak pertama kan Arshakalif Muhammad Mbayang. Itu kan Arshaka artinya teguh pendirian, Arsh itu dudukan tertinggi, terus Alif itu kan karena dari kecil suka manggil Alif, jadinya pas lahir ya sudah sekalian saja Alif. Yang keduanya itu pengen ada yang ‘Ba’, jadi hijaiyah karena ‘Alif Ba Ta’,” tandas Rey Mbayang menjelaskan mengenai alasan dirinya memberikan nama kepada anak pertamanya.

Rey juga mengungkapkan jika sang anak pertama, Shaka ketika melihat ibunya hendak melahirkan sempat terlihat hendak ingin menangis. Rey juga menambahkan jika sejak awal dirinya dan Dinda sebagai orang tua telah menjelaskan kepada sang anak sulung, Shaka, jika dirinya akan memiliki adik.

Seperti diketahui sebelumnya, Rey Mbayang dan Dinda Hauw menikah di usia muda pada 10 Juli 2020 lalu. Pasangan tersebut telah dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Arshakalif Muhammad Mbayang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya