SOLOPOS.COM - Dewi Lestari dan Reza Gunawan. (Instagram/@deelestari)

Solopos.com, SOLO-Sang suami, Reza Gunawan, meninggal dunia, Dewi Lestari atau Dee Lestari menuliskan kalimat perpisahan menyentuh di laman Instagramnya pada Rabu (7/9/2022). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“I am home. I am free, in the here, and in the now.  Selasa, 6 September, pada usia 46 tahun, Reza Gunawan telah berpulang dengan tenang di rumah, dikelilingi keluarga, sebagaimana keinginannya,” demikian tulis Dee Lestari di Instagram seperti dikutip pada Rabu.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Selanjutnya penulis Perahu Kertas itu menjelaskan meski fisik sang suami sudah tidak lagi bersama dirinya, tapi kenangan dan cintanya tetap abadi. “Fisiknya tak lagi di sini, tetapi kenangan tentangnya, cinta yang ia pancarkan, ilmu yang ia ajarkan, prinsip yang ia junjung, dan segala sentuhan penyembuhan yang telah ia bagikan, akan selalu bersama dengan kita,” tulisnya.

Baca Juga: Suami Dee Lestari Meninggal Dunia, Para Artis Beri Ucapan Duka

Selain mengabarkan Reza Gunawan meninggal dunia, Dee Lestari juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan. “Terima kasih atas segala perhatian, dukungan, doa baik, dari kawan semua. Kami sungguh terharu melihat betapa banyak dan luas kasih sayang yang tercurah kepada Reza. Mohon maaf pula jika ada kesalahan almarhum, baik yang disengaja maupun tidak. Kami sekeluarga hanya dapat mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya.”

“Sabbe sankhara anicca. Segala sesuatu yang terbentuk akan selalu berubah dan tidaklah kekal. Semoga kebajikan dan karma baik Reza semasa hidup dapat mendekatkannya kepada kebebasan sempurna,” demikian tulis penulis novel dan penulis lagu Dewi Lestari.

Baca Juga:  Raih Trofi ICA 2017, Dee Lestari Ceritakan Proses Pembuatan Lagu Kali Kedua

Bukan hanya Dee Lestari, aktris Sharena Gunawan atau yang juga dikenal sebagai Sharena Delon menyampaikan salam perpisahan  untuk kakaknya, Reza Gunawan.  Sharena pun menuliskan kata-kata perpisahan untuk sang kakak melalui laman Instagram Story-nya.

“Banyak banget yang udah kakak tolong.. including myself. Banyak banget yang sayang sama kakak.. apalagi aku. Masih bingung gimana rasanya hidup di dunia ini tanpa kakak.. tapi i know i’ll be fine,” ujar Sharena seperti dikutip pada Rabu (7/9/2022).

Baca Juga: INSTAGRAM ARTIS : Begini Ekspresi Gembira Dewi Lestari Saat Novelnya Dibeli Presiden

“Entah seumur hidup aku udah berapa kali di therapy sama kakak.. thank you for everything ya kakak. Makasih juga udah ngasih kita sebulan lebih terakhir ini untuk siap-siap. Masih boleh aku pelukin sebentar ya sampai puas,” tulisnya.

Jenazah Reza Gunawan disemayamkan di Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara pada Rabu (7/9/2022). Kemudian diperabukan pada Kamis (8/9/2022) di tempat yang sama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya