SOLOPOS.COM - Rezky Aditya. (Instagram @thereal_rezkyadhitya)

Solopos.com, SOLO-Memberikan tanggapan atas putusan MA yang menyatakan dia ayah biologis Kekey, Rezky Aditya lagi-lagi justru menawarkan tes DNA. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Suami Citra Kirana itu akhirnya buka suara soal putusan MA yang menolak kasasinya. Ini terkait dengan status Kekey sebagai anak biologis sang aktor tersebut dengan Wenny Ariani.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Kuasa hukumnya, Ana Sofa Yuking, menbongkar alasan suami Citra Kirana itu mengajukan kasasi lantaran tak merasa terbukti jadi ayah biologis Kekey. “Pertimbangan klien kami mengajukan kasasi pada waktu itu adalah yang pertama, bagaimana mungkin hakim pengadilan tinggi memutuskan bahwa anak penggugat adalah merupakan anak biologis klien kami padahal tidak ada satupun bukti yang menunjukkan adanya hubungan hukum di antara keduanya,” kata Ana Sofa Yuking dikutip dari kanal YouTube Citra Kirana dan Rezky Aditya, Rabu (21/6/2023).

Hingga putusan MA yang menolak kasasi, Rezky Aditya belum mau mengakui anak yang lahir dari Wenny sebagai buah hatinya dan kembali menegaskan  soal tes DNA.

“Saya menghormati putusan kasasi yang baru keluar. Saya juga menegaskan selama ini tidak menolak tes DNA,” kata Rezky Aditya didampingi kuasa hukumnya dan Citra Kirana.

Rezky Aditya mempersilakan bagi Wenny Ariani sebagai penggugat untuk mengajaknya tes DNA. “Silakan menghubungi pengacara saya,” ujar suami Citra Kirana ini.

Menurut Rezky Aditya, ucapan ini konsisten sejak ia mengatakannya setahun lalu. Namun hingga berjalannya waktu, aktor 38 tahun ini belum juga melakukan tes DNA.  “Sebagaimana pernah saya sampaikan, saya bersedia melakukan tes DNA untuk memutus keraguan dan demi kepastian hukum,” ucapnya.

Pada kesempatan lain, Wenny Ariani juga sempat menyinggung soal Rezky Aditya yang mau melakukan tes DNA.  “Belum [tes DNA]. Karena kan tidak mau dilakukan oleh Rezky,” ujar Wenny Ariani saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi Trans TV.

Sebelum mengajukan kasasi, Rezky Aditya juga pernah mengatakan bersedia melakukan tes DNA. Namun nyatanya pria tersebut tidak pernah melakukan tes tersebut, bahkan justru mengakukan kasasi. Melihat berbelitnya sikap pihak Rezky Aditya yang tak kunjung melakukan tes DNA membuat warganet geram.

Mereka membandingkan sikap suami Citra Kirana dengan Denny Sumargo beberapa waktu lalu yang secara gentleman langsung melakukan tes DNA. Kala itu, Denny Sumargo menghadapi tudingan seorang wanita yang mengaku tengah mengandung anak biologis pebasket tersebut. Hasil tes DNA Denny Sumargo terbukti bahwa dia bukan ayah biologis anak di kandungan perempuan tersebut.

Hal tersebut terlihat dari unggahan di Instagram Lambe Turah yang mengunggah ulang jumpa pers Rezky Aditya soal kesediaan melakukan tes DNA.

“Salut sama Deni Sumargo, dia langsung mau diajak Test DNA, dan setelah itu Deni sumargo berkata pada anak itu “nak jika kmu ternyata bukan anak ku, aku akan ttp menggangap kmu anakku dan aku akan ttp membiayai mu datang lah pada ku. Dan pada akhirnya emang bener dri test DNA bukan anak Deni sumargo,” puji @namaqu*** di kolom komentar Lambe Turah dikutip pada Rabu (21/6/2023).

“Betul klau tidak merasa ya cukup buktikan. Bukan diulur2 udah kayak pengecut aja rezki,” tulis @yusil***.

“Ya kan berbelit-belit kasus yg satu ini, tinggal tes DNA aja ribet kali,” tulis @funny_***.

“Iya betul. Deni Sumargo Lebih GENTLE daripada yg iniiii. Keliatan Jiwa2 Pengecutnya. Mbuleeetttt ajah kek benang kusut,” tulis @princes***.

“Tapi kan lu maunya tes DNA ditempat/RS yang lu dah tentukan??gak fair lah…si Wenny juga takut lu kadalin. Saran aja buat Chiki stop bela kesalahan suami tapi ajarin dia buat tanggung jawab,” tulis @umay***.

“Rezky ribet, tinggal tes DNA aja susah bgt,” tulis @dianwars***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya