SOLOPOS.COM - Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram @teukuryantr)

Solopos.com, SOLO-Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan diterpa isu cerai. Isu ini muncul lantaran pasangan ini akhir-akhir ini jarang terlihat bersama lagi. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Bahkan saat wisuda S2 Teuku Ryan pada Selasa (21/11/2023) lalu sang istri tidak terlihat mendapingi.  Padahal saat Teuku Ryan sidang tesis pada Juni 2023 lalu, sang istri hadir bersama Moana putri mereka untuk memberikan semangat.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Ricis juga yang mengantar Ryan mendaftar S2 sebelum keduanya menikah. Ketidakhadiran Ria Ricis rupanya tidak hadir karena sedang berada di Jogja. Bukan liburan, Ricis terikat kontrak syuting sehingga tidak bisa menghadiri wisuda S2 Teuku Ryan.

“Video call (Ricis) mungkin setelah ini ya. Karena Bu Icis lagi syuting dan karena kontrak jadi enggak bisa izin sembarangan. Dan syutingnya jauh di Jogja,” kata Teuku Ryan dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (22/11/2023).

Ketidakhadiran Ria Ricis di acara wisuda Teuku Ryan itu semakin santer memunculkan isu cerai.  Komentar warganet pun beragam.

“Bismillah bercerailah papa yan, engkau berhak bahagia,” tulis @dazhiel*** di kolom komentar Instagram Teuku Ryan dikutip pada Rabu (22/11/2023).

“Jgn prnh memutuskan utk berpisah…bertahanlah, libatkan Alloh dlm setiap langkah n keputusan. Mau menikah dg siapanpun jg akan tetap ada masalah. Selama masih bernafas,” tulis @ita***.

“Kok bisa suaminya wisuda, istrinya enggak ikut ya,” komentar akun @cindyclaude***. “Ucapan di Instagram Ricis aja enggak ada,” sahut akun @mpuuuus***.

“Sudah enggak hadir, di instagramnya Ricis pun enggak ada ucapan selamat wisuda,” sindir akun @harauly_sire***. “Menunggu gosip adalah fakta yang tertunda,” kata akun @rahmijuwinda***.

 

Dikabarkan cerai, Ria Ricis sendiri kabarnya baru akan kembali ke Jakarta pada awal Desember mendatang. “Sedih lah pasti karena istri saya saat ini enggak dateng. Karena kerja. Jadi saya mohon doanya aja untuk kelancaran semuanya,” tambah Teuku Ryan soal perasaannya sang istri tidak bisa hadir dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Sebagai informasi, Teuku Ryan menempuh S2 di Universitas Muhammadiyah Jakarta jurusan Manajemen Bisnis. Ryan berhasil menyelesaikan pendidikan S2 dalam waktu tidak lebih dari dua tahun.

Awalnya Teuku Ryan melanjutkan pendidikan S2 untuk naik jabatan saat masih bekerja sebagai pegawai Bank BUMN. Namun belakangan Ryan disibukkan dengan jadwal syuting yang padat.

“Perjuangannya sangat luar biasa ya. Karena waktu itu awal kuliah 2021 sama istri saya. Waktu itu masih calon istri. Dan waktu itu masih Covid-19,” cerita Teuku Ryan.

“Sangat susah [kuliah sambil kerja], karena waktu itu masih ada kerjaan syuting sambil kuliah. Begitu ada calling, saya tinggal kuliahnya. Tapi Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar,” imbuh lelaki 29 tahun itu.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya