SOLOPOS.COM - Ria Ricis. (Tangkapan YouTube Intens Investigasi)

Solopos.com, SOLO-YouTuber Ria Ricis sungkem suaminya, Teuku Ryan, di momen Lebaran 2023 pada Sabtu (22/4/2023). Hal ini seolah menepis kabar yang beredar bahwa rumah tangga mereka tengah diguncang prahara. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pasangan yang menikah pada 12 November 2021 ini akhir-akhir ini tengah jadi sorotan akibat sang YouTube memberi tanda-tanda kalau rumah tangga mereka bermasalah. Salah satunya, Ricis mengunggah tentang 11 poin penyebab hancurnya rumah tangga, di Instagram beberapa waktu lalu.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Ria Ricis juga sudah melakoni sungkem suaminya Teuku Ryan setelah selesai Salat Idulfitri pada Sabtu pagi tadi. Ricis pun merasa rumah tangganya sudah kembali normal. “Sudah sungkem, sudah lurus,” kata Ria Ricis.

Ria Ricis pun meminta isu masalah rumah tangganya dengan Teuku Ryan tidak diperpanjang lagi. Ia menegaskan semua masalah sudah selesai. “Yang bengkok, mari kita luruskan,” ucap Ria Ricis seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (22/4/2023).

Adik Oki Setiana Dewi itu mengaku pernikahannya tengah diuji. “Ya kami ada ujian kehidupan lah. Semua juga ada ujian,” ujar Ria Ricis.

Hanya, Ria Ricis tak mau berbicara lebih jauh tentang maksud di balik unggahan tersebut. Ia merasa masalah dengan Teuku Ryan sudah selesai. “Sudah lurus, sudah Lebaran, sudah lurus,” tutur Ria Ricis.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sempat diterpa rumor tak sedap. Adik Oki Setiana Dewi ini kabarnya kedapatan sudah tidak memakai cincin kawin di salah satu unggahan Instagram-nya.

Bahkan dia juga sempat mengunggah tulisan tentang 11 penyebab hancurnya rumah tangga lewat Instagram Story. Meski pada akhirnya, ia memilih menghapus unggahan itu.  Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021. Keduanya sudah dikaruniai satu anak perempuan bernama Cut Raifa Aramoana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya