SOLOPOS.COM - Dewi Sanca saat berada di RS Husada, Jakarta Barat, Sabtu (21/1/2017). (Istimewa/Instagram)

Dewi Sanca dilarikan ke Rumah Sakit Husada gara-gara percobaan bunuh diri.

Solopos.com, JAKARTA — Pendangdut Dewi Sanca dikabarkan melakukan perobaan bunuh diri dengan cara menancapkan pecahan gelas ke urat nadi tangan. Kabarnya, insiden ini terjadi selepas penyanyi 33 tahun itu ribut dengan pacarnya.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dikutip Solopos.com dari Liputan6, Selasa (23/1/2017), Dewi Sanca pun menjalani perawatan di RS Husada, Jakarta Barat. Namun, saat dikonfirmasi, Dewi tak menyangkal kejadian itu. Wanita yang pernah dekat dengan Arya Wiguna itu mengaku stres usai bertengkar.

“Iya [coba bunuh diri]. Berantem semalam sama pacar, terus aku pecahkan gelas dan goreskan ke nadi, ini masih di RS Husada Jakbar,” ucap Dewi Sanca.

Akibat goresan beling tersebut, pelantun lagu Cintaku Telolet ini pun harus merelakan tangannya dijahit. Dewi Sanca juga diminta untuk tetap beristirahat hingga beberapa hari ke depan. “Ini dijahit. Kata dokter belum bisa keluar rumah sakit sekarang. Bolehnya besok atau lusa kalau sudah sembuh,” katanya.?

Dewi Sanca coba menjelaskan alasan mengapa dirinya mau berbuat nekat. “Namanya emosi, gitu aja tiba-tiba. Pas berantem ada adiknya dia, jadi tertolong,” ujar Dewi Sanca.

Dewi Sanca menjelaskan konfliknya dengan sang kekasih yang bekerja di manajemen salah satu maskapai penerbangan itu, karena salah paham. “Ada something bikin dia merasa enggak dihargai. Mungkin ada sikap aku yang enggak menyenangkan bagi dia. Mungkin enggak bener,” ucapnya.

“Aku enggak merasa melakukan itu, dia salah paham. Karena namanya emosi, aku pecahin gelas, aku tancepin ke nadi, dan sudah dijahit [tangan kiri],” sambungnya.

Dewi mengaku baru menjalani kisah asmara dengan PJ, belum sampai enam bulan, tetapi ia mengaku rasa cintanya sudah besar.

Pedangdut berumur 33 tahun itu berharap kekasihnya bisa mengerti tentang dirinya, serta tak lagi menuduhnya yang tidak-tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya