SOLOPOS.COM - Rich Chigga di single terbaru. (Istimewa/Youtube)

Rich Brian masuk daftar pemuda paling berpengaruh versi Forbes.

Solopos.com, SOLO – Karier penyanyi rap Rich Brian yang sempat populer dengan nama panggung Rich Chigga semakin bersinar. Penyanyi berusia 18 tahun yang lahir di Jakarta ini menjadi salah satu daftar anak muda yang berpengaruh di Asia versi majalah Forbes.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Dilansir Forbes, Senin (26/3/2018), pria bernama lengkap Brian Imanuel ini dianggap berpengaruh dalam bidang hiburan dan olahraga. Dia disebut sebagai salah satu musisi yang sukses berkat Internet. Dia merupakan salah satu orang yang berhasil memanfaatkan media sosial seperti Twitter dan Youtube untuk meningkatkan popularitasnya.

Sampul majalah Forbes April 2018 (Forbes)

Sampul majalah Forbes April 2018 (Forbes)

Rich Brian juga tampil di sampul depan majalah Forbes edisi April 2018. Foto pria termuda ini disandingkan dengan beberapa nama lainnya yang juga termasuk dalam daftar tersebut, seperti Esther Wang, Kag Ishigame, Su Chunzi, dan Shi Xiaogang.

Daftar tersebut dibuat oleh pihak Forbes sesuai dengan tema yang diangkat, yakni inovasi. Orang-orang yang masuk dalam daftar tersebut merupakan yang dianggap paling berpengaruh di bidang masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya