SOLOPOS.COM - Gubernur Jabar Ridwan Kamil. (Antara)

Solopos.com, SOLO – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengguncang dunia hiburan karena akan bermain peran pada sinetron religi.

Dilaporkan Kantor Berita Antara, pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut akan berakting di sinetron religi bertajuk Surga Dalam Pelukan yang diproduksi Rumah Produksi PT Aria Puspa Nusantara bekerja sama dengan Pemprov Jawa Barat.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Sinetron tersebut akan ditayangkan pada Ramadan 2023 ini. Selain itu, Ridwan Kamil juga akan bermain peran pada sinetron religi yang bakal tayang pada Ramadan 2024.

“Kita juga akan memproduksi serial atau sinetron religi dan akan tayangan bulan puasa tahun depan. Insyaallah Pak Gubernur Ridwan Kamil juga akan ambil bagian dalam serial religi tersebut,” kata Direktur Utama PT Aria Puspa Nusantara, Tuti Turimayanti, di Bandung, Sabtu (31/12/2022).

Tuti mengatakan Sinetron Surga dalam Pelukan ini akan diproduksi sebanyak 30 episode dan 70% lokasi sinetron akan mengekspos kemegahan Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung, yang baru diresmikan.

Selain Ridwan Kamil yang bermain peran, sinetron tersebut akan melibatkan para artis ternam dan artis artis yang terlibat dalam produksi film Kabayan Milenial, seperti Ceu Edoh, Andini, dan Farihin.

“Sekarang ini kita sedang siapkan para pemainnya, termasuk juga sutradara dan lainnya,” tandas Tuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya