SOLOPOS.COM - Rihanna (Reuters)

Rihanna (Reuters)

Para punggawa Chelsea masih diselimuti kegembiraan setelah menjadi raja klub-klub Eropa. Mereka diberitakan tengah menggelar pesta dan melewatkan itu bersama para WAGs. Salah satu penyanyi kondang asal Amerika Serikat, Rihanna pun ikut merayakannya.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Di sebuah tempat dugem di London, Rihanna tengah berpesta bersama beberapa pemain The Blues, seperti Didier Drogba, Salomon Kalou, Michael Essien, Jose Bosingwa dan Raul Meireles. Meski beramai-ramai, Rihanna sepertinya tengah lengket dengan bintang kemenangan Chelsea atas Munchen di final Liga Champion akhir pekan lalu, striker Drogba.

Seperti dilansir thesun.co.uk, Selasa (22/5/2012), ia menghabiskan waktu lebih lama bersama pemain Pantai Gading itu dibanding dengan pemain lainnya. Pujian setinggi langit pun disampaikan, Rihanna menulis di akun twitter-nya. “The Didier Drogba #thereisaGod,” ucapnya di akun tersebut.

Rihanna bukan satu-satunya cewek yang menikmati perayaan itu, ada sejumlah WAGs yang ikut berpesta. Tunangan Frank Lampard, Christine Bleakley, ikut bergabung bersama John Obi Mikel dan Carlton Cole di tempat hiburan yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya