SOLOPOS.COM - RIIZE. (Instagram @riize_official)

Solopos.com, SOLO-Grup idola asal Korea Selatan yang baru saja debut, RIIZE, mengutarakan masa depan dan rencana grup bersama klub penggemar mereka SUNZ yang baru saja diresmikan. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Melalui pengumuman di akun Twitter resmi mereka @RIIZE_official, Senin (4/9/2023) waktu setempat, mereka menyebut bahwa SUNZ memiliki makna yang cukup dalam. SUNZ diartikan sebagai orang-orang yang akan selalu bersinar terang di sekitar RIIZE dalam tempat yang sama dan akan tumbuh bersama mereka.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

“Kami mengumumkan nama klub penggemar resmi yang akan membersamai RIIZE. KLUB PENGGEMAR RESMI RIIZE ‘SUNZ’,” tulis pengumuman tersebut dikutip dari Antara pada Selasa (5/9/2023).

Adapun RIIZE dipunggawai oleh tujuh orang laki-laki muda asal Korea Selatan dan Jepang, yakni Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Seunghan, Sohee dan Anton. Ketujuh anggota RIIZE melalui akun grup pun memberikan pesan manis kepada para penggemar mereka dan meminta dukungan untuk karya-karya mereka selanjutnya.

“RIIZE akhirnya debut!! Banyak hal yang terjadi sampai aku datang ke sini, tapi, aku senang bisa debut dengan aman bersama para anggota ini.
Penayangan perdana penggemar hari ini juga sangat terdorong oleh dukungan tulus dari para penggemar! Di masa depan, RIIZE akan mengunjungi Anda dengan citra yang lebih baik, jadi harap nantikan itu! Tolong jaga aku dengan baik mulai hari ini, SUNZ,” tulis Shotaro.

“Aku tidak benar-benar merasa debut seperti ini, tapi, menurutku, ini adalah waktu yang berarti untuk bertemu dengan para penggemar dan tampil di pertunjukan hari ini. Aku akan menunjukkan kepadamu banyak hal baik di masa depan, jadi mohon nantikan!! (Akan) sering bertemu sekarang,” tulis Eunsok.

Anggota termuda RIIZE, yakni Anton turut memberikan pesan kepada para penggemar mengenai rencana masa depan grupnya bersama SUNZ. Dia pun mengharapkan agar grup RIIZE dan SUNZ dapat berjalan dan berkembang bersama serta saling mendukung dalam perilisan karya-karya RIIZE selanjutnya.

“Saya ingin mengatakan sekali lagi bahwa saya sangat berterima kasih kepada para reporter yang datang hari ini, dan saya sangat senang dan berterima kasih kepada SUNZ yang saya temui hari ini!!” tulis Anton.

Para penggemar pun membanjiri kolom komentar di akun X (dulu bernama Twitter) resmi RIIZE. Banyak yang menyemangati mereka dan senang karena akhirnya debut grup idola paling ditunggu dari SM Entertainment tersebut dapat terlaksana kemarin.

Penggemar menunggu selama bertahun-tahun untuk Shotaro dan Sungchan, yang juga mantan anggota grup NCT, untuk kembali berkarya. Penggemar pun antusias menyambut debut keduanya bersama lima anggota RIIZE lainnya.

RIIZE baru saja merilis album mini untuk single mereka bertajuk Get A Guitar pada Senin (4/9/2023) kemarin. Dalam album mini tersebut, terdapat satu lagu lainnya selain Get A Guitar, yaitu Memories sebagai lagu pra rilis album mini RIIZE pada 21 Agustus 2023 lalu.

Sejauh ini, sudah ada 3,9 juta orang yang menonton musik video Get A Guitar sejak penayangan perdananya kemarin. Kini, mereka tengah mempersiapkan promosi lagu Get A Guitar kepada penggemar di acara musik televisi dan lainnya

Sebelumnya, agensi SM Entertainment mengungkapkan bahwa nama RIIZE berasal dari kombinasi kata RISE dan REALIZE yang berarti grup akan bangkit dan mewujudkan impian mereka bersama. Genre musik grup itu digambarkan sebagai pop emosional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya