SOLOPOS.COM - Poster The Last of Us. (HBO)

Solopos.com, SOLO-Sebelum menyaksikan original series terbaru HBO The Last of Us, simak terlebih dulu sinopsisnya.  Film ini merupakan adaptasi live action yang sangat ditunggu-tunggu dari seri video game legendaris Naughty Dog, The Last of Us, akhirnya dirilis secara resmi.

Film yang tayang di HBO ini mendapat banyak pujian dari para kritikus untuk pertunjukan, penulisan, musik, dan arah. Jika kesan awal dari para kritikus dapat dipercaya, The Last of Us bisa menjadi salah satu adaptasi video game live-action terbaik.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Episode 1 The Last of Us dirilis di seluruh dunia pada Minggu (15/1/2023) pukul 18.00 sore PT (Waktu Pasifik). Acara TV akan tersedia untuk streaming secara eksklusif di HBO Max, tetapi waktu rilis episode akan bervariasi tergantung pada wilayah Anda.
Di Indonesia, The Last of Us mulai rilis pada Senin (16/1/2023) di platform HBO Go.

Berikut ini sinopsis The Last of Us yang telah tayang di HBO seperti dikutip dari hbo.com pada Selasa (17/1/2023).  Kisah ini berlangsung 20 tahun setelah peradaban modern dihancurkan. Joel, seorang penyintas yang tangguh, disewa untuk menyelundupkan Ellie, seorang gadis berusia 14 tahun, keluar dari zona karantina yang menindas.

Apa yang dimulai sebagai pekerjaan kecil segera menjadi perjalanan yang brutal dan memilukan, karena mereka berdua harus melintasi AS dan bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup.  Pedro Pascal (The Mandalorian, Wonder Woman 1984) dan Bella Ramsey (His Dark Materials dan Game of Thrones HBO) berperan sebagai Joel dan Ellie.

Gabriel Luna (Detektif Sejati) sebagai adik Joel dan mantan tentara, Tommy; Merle Dandridge (video game The Last of Us, The Flight Attendant) sebagai pemimpin perlawanan Marlene; dan Anna Torv (Fringe) sebagai Tess, seorang penyelundup dan sesama penyintas yang tangguh.

Bintang tamu serial ini Nico Parker (Hari Ketiga) sebagai Sarah, putri Joel yang berusia 14 tahun; Murray Bartlett (The White Lotus) dan Nick Offerman (Parks and Recreation) sebagai Frank dan Bill, dua penyintas pascapandemi yang tinggal sendirian di kota terpencil mereka sendiri; Storm Reid (Euphoria) sebagai Riley, seorang yatim piatu di Boston; dan Jeffrey Pierce (video game The Last of Us) sebagai Perry, pemberontak di zona karantina.

Bintang tamu Lamar Johnson sebagai Henry dan Keivonn Woodard sebagai Sam, bersaudara di Kansas City yang bersembunyi dari gerakan revolusioner yang ingin membalas dendam. Graham Greene bintang tamu sebagai Marlon dan Elaine Miles sebagai Florence, pasangan suami istri yang bertahan hidup sendirian di belantara Wyoming pasca-apokaliptik.

Setelah mengetahui sinopsis The Last of Us, ketahui terlebih dahulu film ini ditulis dan diproduksi secara eksekutif oleh Craig Mazin (Chernobyl dari HBO) dan Neil Druckmann. Naskahnya ditulis dari franchise video game The Last of Us dan Uncharted.  Carolyn Strauss (Chernobyl dan Game of Thrones HBO) berfungsi sebagai produser eksekutif, bersama dengan Evan Wells dari pengembang game aslinya, Naughty Dog, dan Asad Qizilbash dan Carter Swan dari PlayStation Productions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya