SOLOPOS.COM - Rinni Wulandari dan Jevin (Instagram @rinni_w)

Rinni Wulandari resmi dinikahi Jevin Julian.

Solopos.com, JAKARTA – Rinni Wulandari akhirnya melepas status lajang. Ia resmi dipersunting kekasihnya, Jevin Julian, Minggu (7/5/2017).

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Sebagaimana dikabarkan Okezone, pernikahanRinni dan Jevin digelar hari ini di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hujan rintik-rintik menambah nuansa romantis menjelang prosesi akad nikah dimulai.

Suasana haru terasa saat Rinni meminta restu kepada kakaknya untuk menikah dengan Jevin. Dengan terisak dan terbata-bata, Rinni meminta maaf sekaligus izin dari pihak keluarganya.

“Nini sadar banyak melakukan kesalahan yang disengaja ataupun tidak. Nini minta maaf atas dosa-dosa Nini. Dari lubuk hati yang paling dalam Nini mohon, kepada Mas Il nikahkan Nini dengan Jevin dengan mas kawin 10,06 gram emas dan berlian tunai,” kata Rinni sebelum prosesi akad nikah.

Di hadapan keluarga dan saksi, Jevin pun dengan mantap menerima nikah dan mas kawin untuk Rinni.

“Saya terima nikah dan kawinnya Raden Roro Rinni Wulandari Binti H Raden Sutrisno dengan mas kawin tersebut tunai,” ucap Jevin.

Setelah sah dinyatakan sebagai pasangan suami-istri, Jevin dan Rinni melangsungkan prosesi sungkeman dengan keluarga. Keduanya terlihat serasi dengan balutan abu-abu dan putih tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya