SOLOPOS.COM - Drummer Noah Rio Alief dan Clerence Chyntia. (Instagram/@clerence.ca)

Solopos.com, SOLO-Masih larut dalam kesedihan, Rio Alief  bagikan video untuk kenang kebersamaan dirinya dan mendiang istrinya, Clerence Chyntia Audry.  Sebagaimana diketahui Clerence meninggal dunia pada 18 Oktober lalu setelah berjuang melawan kanker pembuluh darah.

Lewat Instagram beberapa jam lalu, additional drummer Noah Band ini unggah video kebersamaannya dengan Clerence. Video tersebut merupakan rangkuman dari foto prewed hingga postwed mereka.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Video tersebut cukup bikin haru bagi yang melihatnya. Terlebih, video juga diiringi lagu Let Somebody Go milik Coldplay. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang tak kuat ditinggal pasangannya.

Baca Juga: Mengenal Kanker Pembuluh Darah seperti Diidap Istri Drummer Noah

Di unggahan video untuk kenang Clerence Chytia itu, Rio Alief menulis penggalan dari lirik lagu tersebut. “It hurts like so, to let somebody go,” tulis Arief dikutip Jumat (21/10/2022).

Unggahan Rio Alief ini memantik komentar warganet, termasuk rekan-rekan artis. Mereka ramai-ramai ucapkan belasungkawa untuk Rio dan mendoakan almarhumah.  “Allahummaghfirlaha warhamha waafihi wafuanha kalo kangen banyak-banyak kirim doa ya io, insyaAllah nanti ketemu lagi terus bisa sama-sama lagi di surga,” timpal Ifan Seventeen.

“Waktu kalian mungkin singkat, tapi Cle pergi dengan ingatan dan kenangan ini; dia punya suami yang hebat, bertanggungjawab, bekerja keras dan mau melakukan apapun untuk Istri tercintanya. Pasti masih sedih, tapi jangan lupa untuk bangga sama diri lo sendiri ya Yo. Lo hebat,” komentar Echa Soemantri.

Baca Juga: Profil Clerence Chyntia, Istri Drummer Noah

“yg sabar rio, ane paham bener yg lu rasain. tidak semua org mampu pada ujian ini…tpi itulah takdir..doa jgn pernah putus bro.. Allah pasti berikan yg terbaik…semangat yaa rio,” tulis @fadly_drums.

“Turut berduka cita ya bang rio..Saya pernah berada di posisi seperti abang saat ini melepas istri tercinta saya untuk selamanya…tp saya percaya tidak ada rencana Tuhan yg kecelakaan segala nya sudah di gariskan Tuhan…semangat bang rio…pasti ada rencana Tuhan yg indah untuk bang rio dan alm.istri,” tulis @richimario09.

Baca Juga: Perjuangan Istri Drummer Noah Melawan Kanker Langka

“Turut berduka yang mendalam brader … Ikhlas n tabah ya brader @rio_alief,” tulis @andrabagindas.

“Semoga mas Rio sll di berikan Allah kekuatan dan kesabaran atas cobaan ini dan almh semoga di lapngkan kubur di terima amal kebaikanny Aamiin,” tulis @anjani_maysyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya