SOLOPOS.COM - Rio Dewanto (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)

Aktor Rio Dewanto tengah berbahagia memiliki anak.

Solopos.com, SOLO — Menjadi seorang ayah merupakan mimpi aktor Rio Dewanto, 29, sejak beberapa tahun lalu setelah menikah dengan istrinya yang juga aktris, Atiqah Hasiholan.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Tak heran kalau ia sangat bahagia saat putri pertamanya, Salma Jihane Putri Dewanto, lahir dengan selamat pada Jumat (23/6/2017) lalu. Ingin memberikan yang terbaik untuk sang buah hati, Rio dan istri bahkan melakukan sejumlah treatment khusus sejak masih dalam kandungan hingga pasca melahirkan.

Saat berbincang dengan  di sela-sela promosi film Filosofi Kopi 2 di Hotel Alila Solo beberapa waktu lalu, Rio mengatakan tak ingin menyakiti Salma sedikitpun.

Untuk itu sang istri mengikuti terapi persalinan tanpa memotong tali pusar atau lotus birth agar anak mereka tumbuh sehat.

Saat Atiqah melahirkan, Rio juga meminta tim dokter tak menyalakan lampu terlalu terang. Alasannya supaya si bayi tidak kaget begitu keluar dari rahim sang ibu.

Sejak Salma lahir, Rio mengaku over protektif. Di sela-sela kesibukan promosi film, ia selalu meminta Atiqah melaporkan kondisi sang anak setiap dua jam sekali.

Tak cukup dengan telepon, pemeran Jody dalam Filosofi Kopi ini bahkan meminta dikirimi video bayinya. “Aku tuh sering banget kangen sama Salma makanya tiap beberapa jam sekali selalu minta dikasih tau perkembangan Salma, kadang sama video juga. Ya gimana sih jadi bapak pertama,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya