SOLOPOS.COM - 10 kontestan live duel 4 RSI malam ini (Instagram @risingstar_ina)

Inilah 10 kontestan yang bersaing di babak live duel terakhir ajang Rising Star Indonesia season 2 malam ini.

Solopos.com, SOLO – Babak live duel di kontes menyanyi Rising Star Indonesia (RSI) season 2 memasuki tahap akhir, Selasa (24/1/2017). Malam ini, lima pasangan duel akan bersaing ketat menunjukkan aksi terbaik untuk mengisi kursi terakhir menuju ke final duel.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Para kontestan akan akan bersaing ketat demi meraih vote terbanyak sebagai tiket menuju ke babak berikutnya. Berbeda dengan ajang pencarian bakat pada umumnya, selain para expert, penonton juga bisa memberikan vote guna menentukan kontestan mana yang layak melaju ke babak berikutnya.

Vote ini dilakukan secara online melalui aplikasi smartphone yang bisa diunduh secara gratis. Satu expert akan menyumbang tujuh persen suara setiap kali vote. Sementara sisanya dipengaruhi oleh jumlah vote yang diberikan penonton.

Penasaran seperti apa dan bagaimana keseruan duel bergengsi malam ini? Dukung dan saksikan kontestan favorit Anda dalam babak live duel 4 di ajang Rising Star Indonesia season 2, pukul 21.00 WIB, yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI.

Penasaran, siapakah kontestan yang akan tampil malam ini? Berikut daftar selengkapnya:

Anisa Cahyani vs Margareth Soumokil

Theresia Tambunan vs Tiffani Afifa

Fandika vs Zerosix Park

Yudit Listantia vs Hany Franky

Yolanda W.F vs Rayfa Qadra. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya