SOLOPOS.COM - Rising Star Indonesia Final Duel (Instagram)

Inilah 11 kontestan yang bersaing di babak Final Duel Rising Star Indonesia Season 2.

Solopos.com, JAKARTA – Pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia (RSI) season 2 RCTI memasuki babak Final Duel, Senin (30/1/2017). Sebanyak 23 kontestan akan berjuang demi melaju ke babak selanjutnya.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Babak Final Duel 1 yang ditayangkan secara langsung RCTI, pukul 21.00 WIB malam ini, menampilkan 11 kontestan akan dibagi dalam lima gelombang duel.

Lima gelombang tersebut meliputi: Bagja Firdaus vs Fauziyah Khalida, Andmesh Kamaleng vs Gregorius Axel, Siti Saniyah vs Trio Wijaya vs Bening Ayu, Tiffani Afifa vs Valeri Adelia, dan Laily Nurfaizy vs Julian.

Dari daftar tersebut, terlihat Siti Saniyah, Trio Wijaya, dan Bening Ayu harus beradu. Mereka akan berebut dua tempat ke babak selanjutnya.

Berdasarkan komentar netizen di Instagram RSI, diinformasikan hal serupa pernah terjadi di RSI Season 1. Kala itu, Evony Arty, Marcus Carel, dan Indah Nevertari harus bersaing mendapatkan dua tempat ke babak selanjutnya.

Babak Final Duel 1 malam ini akan diramaikan dengan komentar dari empat expert, mereka adalah Judika, Rossa, Ariel Noah, dan Anang Hermansyah.

Masih dengan sistem persaingan vote dari penonton dan para expert, Anda bisa turut mendukung kontestan favorit dengan cara mengikuti vote online. Cara mengikuti vote cukup mudah, Anda hanya perlu memasang aplikasi RSI di smartphone yang bisa diunduh secara gratis di Play Store (bagi pengguna Android) atau Apple Store (bagi pengguna IOS). Setiap vote yang dilakukan expert akan menyumbang 7%, sisanya dari pendukung yang melakukan vote online (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya