SOLOPOS.COM - Kontestan live duel 2 (Instagram @risingstar_ina)

Sebanyak enam kontestan telah dinyatakan lolos di babak live duel Rising Star Indonesia. Siapakah yang akan menyusul?

Solopos.com, SOLO – Babak live duel ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia (RSI) season 2 memasuki tahap kedua, Selasa (17/1/2017), malam. Sama seperti babak duel pertama kemarin, malam ini sebanyak 12 kontestan yang terbagi dalam enam tim akan menyuguhkan penampilan terbaik mereka.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Dalam babak live duel 1, Senin (16/1/2017) malam, sebanyak enam kontestan dipastikan melaju ke final duel. Adapun keenam kontestan tersebut yakni, Ilham Novrianto, Agung Mieke, Bening Ayu, Julian Taufiqur, Andmesh Kamaleng, dan Bagja Firdaus. Lantas, siapakah yang akan menyusul kesuksesan mereka? Berikut daftar kontestan yang akan berduel malam ini:

Yus Hendar vs Trio Wijaya

Smrinof vs Grgorius Axel

Fadhilah Intan vs Masterplan

Fade In vs Rayhan Satria

Fazrun vs Alif Rizky

Tiffany Geraldine vs Siti Saniyah

Semua kontestan yang terbagi dalam enam tim akan bersaing ketat demi meraih vote terbanyak sebagai tiket menuju ke babak berikutnya. Satu tim terdiri dari dua kontestan. Kontestan pertama akan tampil secara langsung di depan para expert dan penonton tanpa perlu repot mengangkat layar interaktif raksasa. Sementara kontestan kedua di tim tersebut akan bernyanyi di balik layar interaktif raksasa dan berusaha mengumpulkan vote lebih banyak dari pesaingnya guna mengangkat layar tersebut.

Jika kontestan kedua memperoleh vote lebih tinggi dari kontestan pertama, maka layar interaktif raksasa itu akan terangkat dan ia dinyatakan lolos. Begitu pula sebaliknya, jika kontestan pertama mendapat vote lebih banyak maka layar tersebut tidak akan terangkat yang berarti kontestan kedua dinyatakan gugur.

Ajang Rising Star Indonesia mengajak penonton turut berperan sebagai juri. Caranya pun cukup mudah. Anda haya perlu mengunduh aplikasi voting online RSI di Google Play Store atau Apple Store secara gratis untuk mendukung kontestan favorit.

Penasaran seperti bagaimana keseruan duel malam ini? Dukung dan saksikan duel bergengsi jagoan Anda di ajang Rising Star Indonesia season 2, pukul 21.00 WIB malam ini, live di RCTI. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya