SOLOPOS.COM - Super carpool karaoke Agung Mieke (Youtube)

Youtube Rising Star Indonesia mengunggah video Super Carpool Karaoke.

Solopos.com, JAKARTA – Super Carpool Karaoke yang diunggah pengelola akun Youtube Rising Star Indonesia menampilkan duo rapper Agung & Mieke. Sembari bernyanyi di dalam mobil, Agung & Mieke mencari rumah indekos dari seorang teman yang menjadi inspirasi lagu Alien.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Video berjudul Super Carpool Karaoke with Agung Mieke diunggah pengelola akun Youtube Rising Star Indonesia, Jumat (2/3/2017). Dibawakan oleh pembawa acara bernama Munqiz, Agung & Mieke dijemput di sebuah daerah di Jakarta.

“Nah, Kang [Agung], apa kabarnya nih? Ini berduaan aja nih?” tanya Munqiz. Pertanyaan itu dijawab Agung dengan gaya nge-rap.

“Berduaan aja dong. Soalnya kan bro, kita tu emang dua sejoli. Kayak Beyonce sama Jay-Z, Indonesianya mah, Romi dan Juli. Kita tak terpisahkan, ngana men, Sory,” jawab Agung dengan gaya nge-rap.

Sempat bingung mengenai tujuan perjalanan, Agung & Mieke memutuskan untuk mengunjungi rumah indekos kawan lama Agung yang bernama Alien. Sembari menunggu kemacetan jalan di Jakarta, Agung & Mieke dan Munqiz bernyanyi bersama. Mereka menyanyikan lagu Alien.

Setelah bernyanyi, Agung ditanyai Munqiz mengenai inspirasi lagu Alien. “Inspirasinya itu dari teman lama yang namanya Alien. Dia itu cowok yang udah lama ga punya pacar,” terang Agung. Rapper asal Bandung itu juga menjelaskan lagu itu diciptakan sebelum menikah dengan Mieke.

Agung sempat ditanyai mengenai awal mula pertemuannya dengan Mieke. Mendengar pertanyaan itu Agung sempat nyeletuk mendapatkan Mieke itu susah sekali. Seperti tak mau kalah dengan jawaban nge-rap Agung di awal acara, Mieke menjawab pertanyaan mengenai awal mula hubungan mereka dengan gaya nge-rap.

“Ayah usaha banget dapetin aku. Trus aku nya agak malu-malu. Tapi Alhamdulillah, Tuhan bikin kita satu. Setiap hari nih, aku bilang I love you,” kata Mieke.

Penasaran dengan latar belakang lagu Alien dan perjalanan Agung & Mieke mencari rumah indekos yang ditempati Alien? Tonton video Super Carpool Karaoke  di bawah ini. https://www.youtube.com/watch?v=9FBvuCWhQU0

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya