SOLOPOS.COM - Zerosix Park Rising Star Indonesia (Instagram)

Zerosix Park mendapat vote 87% di Rising Star Indonesia babak Super 7.

Solopos.com, JAKARTA – Tampil sebagai kontestan kelima Rising Star Indonesia (RSI) Super 7, Senin (7/3/2017) malam, Zerosix Park mendapat vote tertinggi. Band asal Samarinda, Kalimantan Timur itu dipuji expert Anang karena mampu mengolah aransemen secara unik.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Zerosix Park membawakan lagu Get Lucky yang versi orisinalnya dinyanyikan Daft Punk feat. Pharrell Williams, dan Nile Rodgers. Tak hanya membawakan lagu dengan aransemen orisinalnya, Zerosix Park memberikan sentuhan aransemen baru. Dibawakan Zerosix Park, lagu tersebut berubah menjadi bertempo sedikit lebih cepat. Di tengah-tengah pertunjukan ada momen hening yang membuat vote Zerosix Park melonjak drastis.

Penampilan mereka yang unik mengantarkan mereka meraih vote tertinggi yakni 87%. Kekaguman para expert berfokus pada aksi panggung dan aransemen lagu yang dibawakan Zerosix Park. Salah satu expert, Anang Hermansyah, menegaskan dirinya nge-fans Zerosix Park.

“Kalian sudah punya ciri dalam setiap aransemen yang kalian buat. Aransemen yang kamu bikin itu susah,” puji Anang saat memberikan komentar. Suami Ashanty itu menyebut aransemen yang dibuat Zerosix Park butuh pemikiran, kedewasaan, dan musikalitas tinggi.

Selepas penampilannya Senin malam kemarin, Zerosix Park menyapa penggemar yang datang menyaksikan secara langsung. Sang vokalis, Aldi, turun panggung untuk menyapa penggemar yang biasa disebut Zerosixter dan Zerosixbro. Salah satu Zerosixter meminta untuk sedikit menjambak rambut keriting Aldi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya