SOLOPOS.COM - Bening Ayu (Instagram @beningayusekarwangi)

Bening Ayu adalah salah satu kontestan Rising Star Indonesia favorit Anang Hermansyah yang dijuluki arem-arem.

Solopos.com, SOLO – Kompetisi menyanyi Rising Star Indonesia seasson 2 semakin seru. Acara yang merupakan kelanjutan dari ajang yang sama pada 2014 lalu itu segera memasuki babak Live Duel yang tentu akan semakin panas dan seru.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Dari puluhan peserta Rising Star Indonesia yang telah tampil di babak Live Audition, Bening Ayu Sekar Wangi menjadi salah satu peserta favorit. Kontestan asal Kota Gudeg, Yogyakarta itu selalu menyuguhkan penampilan terbaik yang membuat para expert terpukau.

Bening adalah kontestan ketiga yang tampil di babak Live Audition 1 yang digelar Desember 2016. Dalam kesempatan itu, gadis yang berstatus sebagai mahasiswi pendidikan bahasa Prancis di salah satu universitas negeri di Yogykarta itu membawakan lagu bergenre reggae bertajuk Safe and Sound milik Rebelution. Saat itu, penampilannya membuat para expert dan penonton terpukau, hingga ia sukses mengantongi vote sebanyak 94 persen.

Video yang memperlihatkan aksi Bening saat tampil di babak live audition 1 diunggah di situs Youtube pada 26 Desember 2016, lalu. Ditilik Solopos.com dari Youtube, Kamis (12/1/2017), video tersebut telah ditonton lebih dari satu juta kali.

Video tersebut diawali dengan cerita Bening yang mengaku takut bertemu salah seorang expert, Anang Hermansyah di room audition. Namun, ia justru tidak menyangka jika Anang memberikan kata yes pertama kepadanya. Tak hanya itu,Anang juga memberikan julukan khusus kepadanya, yakni arem-arem. Saat tampil di live audition, Anang ikut berjoget mengikuti irama seolah menikmati penampilan Bening.

Sebelumnya, gadis cantik berusia 19 tahun itu telah memukau para expert ketika mengikuti room audition dengan membawakan lagu milik Souljah, Ku Ingin Mati Saja. Saat itu, ia mengaku sangat menyukai jenis musik berirama cepat seperti reggae dan ska (genre musik yang menjadi cikal bakal reggae dan rock). Ia mengaku menyukai musik sejak masih balita. Ia bahkan kerap didaftarkan orang tuanya untuk mengikuti kontes menyanyi.

Berkat penampilan yang selalu memukau itu, Bening menjadi salah satu kontestan favorit yang memiliki banyak penggemar. Meski memiliki banyak penggemar, ia tetap memperlihatkan sifat rendah hatinya dengan menyapa penggemar melalui fanpage @beningayu.official.

Bening Ayu menyapa penggemarnya di Facebook (Facebook @beningayu.official)

Bening Ayu menyapa penggemarnya di Facebook (Facebook @beningayu.official)

“Assalamualaikum. Selamat siang teman-teman semuanya. Terima kasih sudah mau berteman dengan Bening. Salam kenal juga dari Bening untuk temen-temen. Maaf banget Bening tidak bisa bales chat/komen satu persatu. Semoga temen-temen semua bisa mengerti. Oiya, jangan lupa ikuti dan sukai halaman aku ya. Update terus di FB aku dan fanspage aku agar temen-temen tau kapan jadwal tampil aku ya. Terima kasih. Semoga kebaikan teman-teman semua mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan. Salam arem-arem,” tulis Bening pada anpage @beningayu.official. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya