SOLOPOS.COM - Top 12 Rising Star Indonesia (Facebook)

Solopos.com, JAKARTA – Program ajang pencarian bakat olah vokal, Rising Star Indonesia (RSI) kembali digelar malam ini, Jumat (7/11/2014). Memasuki babak Big 10, sebanyak sepuluh peserta tersisa akan tampil secara maksimal untuk menarik perhatian para juri dan expert.

Sebelumnya, beberapa kontestan sempat memenuhi beberapa request lagu dari penggemar. Band CND menyanyikan lagu milik Justin Timberlake bertajuk Mirrors.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Sementara itu satu-satunya peserta berjilbab, Indah Nevertari menyanyikan lagu milik Agnez Mo berjudul Coke Bottle. Lagu tersebut dapat dilihat di Youtube dengan nama akun Rising Star Indonesia dengan judul #RSIbyRequest.

Sementara itu, Rising Star Indonesia kini menyisakan 10 kontestan. Pekan lalu, band Erka harus meninggalkan panggung RSI lantaran mendapatkan vote terendah.

Sebanyak 10 kontestan lolos ke babak Big 10, mereka adalah Bluesmates, Hanin Dhya, CND, Sonny Siragih, Evony Arty, Ghaitsa Kenang, Indah Nevertari, Talita Arsyta, Reyna Qotrunnada, dan Mega Mauro.

Sepuluh kontestan tersebut akan berjuang secara maksimal untuk menarik perhatian expert dan dewan juri. Walaupun expert memiliki nilai 7 poin lebih besar daripada pemirsa (juri) yang menggunakan Twitter, namun vote para juri juga sangat penting untuk memuluskan jalan mereka melaju ke babak selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya