SOLOPOS.COM - Sony Saragih (Facebook)

Solopos.com, JAKARTA – Tujuh kontestan Rising Star Indonesia (RSI), Jumat (28/11/2014) malam ini, seru bersaing menyanyikan lagu dangdut, musik asli Indonesia. Tujuh peserta ajang penjaringan bakat yang ditayangkan RCTI itu berjuang keras demi mendapatkan vote tertinggi dari para expert dan juri dengan gadget di tangan.

Menggunakan jas berwarna biru, Sony Saragih tampil menyanyikan lagu Yank milik grup band Wali. Rupanya tak semua expert menyukai suaranya, bahkan tiga expert memberikan vote no. Hanya Kevin Aprilio yang memberikan vote yes untuknya. Kevin menilai Sony telah menjiwai lagu hingga sempat meneteskan air mata.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Tidak didukung oleh semua expert membuat Sony mendapatkan vote rendah. Ia hanya mendapatkan suara 49 persen. Rendahnya vote yang didapatkan, Sony terpaksa menduduki posisi tidak aman. “Jujur alasan saya memberikan vote no adalah karena penampilan kamu flat (datar) tidak ada sesuatu yang istimewa dari penampilan kamu malam ini,” kata Ayu Ting Ting.

Peserta selanjutnya adalah Ghaitsa Kenang. Kontestan asal Pontianak, Kalimantan Barat tersebut menyanyikan lagu Sayang yang dipopulerkan Shae. Tetap menggunakan gitar kesayangannya, Ghaitsa berharap ia mampu mencuri perhatian para expert dan juri dari masyarakat Indonesia.

Wanita cantik ini sukses mendapatkan vote tinggi sebesar 88 persen. Angka ini menjadikannya dirinya dengan mudah lolos ke babak semi final, pekan depan. “Kamu enjoy banget malam ini. Saya suka kamu malam ini. Kayaknya semua penonton dapat menangkap pesan dari apa yang kamu bawakan,” puji Kevin Aprilio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya