SOLOPOS.COM - Evony Arty (Facebook)

Solopos.com, JAKARTA – Gagal mendapatkan vote tinggi, empat kotestan Rising Star Indonesia (RSI), Jumat (12/12/2014) malam, berjuang kembali demi memikat para expert dan juri demi meraih vote yes demi tak tersingkir dari ajang pencarian bakat paling populer saat ini tersebut. Hasilnya, Evony yang mendapatkan vote terendah harus rela angkat kaki dari panggung RSI.

Tampil pertama, Bluesmates membawakan lagu Under The Bridge milik Red Hot Chilli Pepper dengan aransemen blues. Di penampilan kedua mereka pada babak Best of Five itu, Bkluesmates meraih vote 73 persen.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Penampil selanjutnya adalah Ghaitsa Kenang. Pada kesempatan kedua pada babak Best of Five ini, Ghaitsa menyanyikan lagu Holy Grail milik Jay-Z. Penampilan apik dirinya mampu membuka layar interaktif raksasa setelah mengantongi vote sebesar 87 persen.

Evony Arty yang sering berada pada posisi tidak aman, tentu ingin menampilkan yang terbaik dan mendapatkan vote tinggi. Ia menyanyikan lagu Raisa berjudul LDR. Semua juri memberikan vote yes untuknya. Evony pun mengantongi vote 70 persen.

Seperti pekan lalu, Indah Nevertari kembali tampil sebagai penentu pada babak bottom, demi melaju ke babak selanjutnya. Menyanyikan lagu beat berjudul Bang-Bang! yang biasa dinyanyikan Jessie J, Indah memastikan dirinya lolos ke babak selanjutnya dengan vote tertinggi sebesar 93 persen.

Mendapatkan vote terendah membuat Evony Arty harus rela meninggalkan panggung Rising Star Indonesia. Empat kontestan yang berhak masuk ke babak 4 Besar adalah Bluesmate, Indah Nevertari, Hanin Dhiya, dan Ghaitsa Kenang. Mereka disebut sebagai grand finalis oleh para MC. (Himawan Ulul/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya