SOLOPOS.COM - Mega Mauro (Facebook)

Solopos.com, JAKARTA– Hasil Rising Star Indonesia (RSI) RCTI 14 November 2014 akhirnya memulangkan Mega Moura.

Panggung ajang pencarian bakat, Rising Star Indonesia (RSI), Jumat (14/11/2014) malam, semakin panas dengan aura persaingan. Sembilan kontestan berjuang demi lolos ke babak Grand 8.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Mendapatkan vote terendah malam ini, yakni 78 persen, Mega Mauro harus menghentikan langkah mereka menjadi pemenang ajang ini.

Si cantik berjilbab Indah Nevertari tampil selanjutnya menyanyikan yang dipopulerkan oleh Rihanna. Mengenakan jilbab berwarna merah muda yang dipadu dengan bawahan hitam, Indah Nevertari sukses membuat panggung Rising Star Indonesia babak Super 9 panas.

Seperti biasa, ia selalu mendapatkan vote tinggi. Kali ini ia mampu mempertahankan vote tinggi sebesar 92 persen.

“Makin ke sini saya makin sayang dengan kamu. Bahkan saya tak mendengar sedikit pun pitchy dari kamu,” puji Bebi Romeo.

Evony Arty siap mengulang kesuksesannya pekan lalu. Menyanyikan lagu Ariana Grande berjudul Almost is Never Enough sejak awal menyanyi, wanita asal Pekalongan ini langsung mendapatkan vote yes dari Bebi Romeo. Ia mampu mengangkat layar interaktif raksasa dengan perolehan vote 84 persen.

“Sejak awal saya memang vote yes buat kamu, karena setelah saya mendengat lagu ini, saya yakin kamu pasti melumat lagu ini,” kata Bebi Romeo.

Sony Saragih tampil selanjutnya menyanyikan lagu Robbie William berjudul Feel. Mengenakan jas warna cokelat, pria berusia 15 tahun tersebut sukses mengangkat layar interaktif raksasa dengan perolehan vote sebesar 86 persen.

“Kamu malam ini cuma bagus aja, nanti delapan besar tidak ada maaf lagi, sekali saya mendengar yang tidak bagus saya langsung kasih vote no,” ungkap Judika.

Perserta terakhir adalah pelajar asal Yogyakarta, Reyna Qotrunnada. Menjadi salah satu kontestan yang difavoritkan banyak orang tentu menjadi bekal tersendiri baginya untuk tampil maksimal. Menggunakan keyboard, Reyna tampak anggun mengenakan gaun berwarna merah menyanyikan lagu Jamiroquai berjudul Virtual Insanity. Reyna sukses lolos ke babak Grand 8.

“Musikalitas kamu tinggi, kamu cocok menjadi musisi,” ujar Sophia Latjuba.

Sebanyak 8 kontestan lolos ke babak Grand 8, mereka adalah Bluesmates, Hanin Dhiya, Sonny Saragih, Evony Arty, Ghaitsa Kenang, Indah Nevertari, Talita Arsyta, dan Reyna Qotrunnada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya