SOLOPOS.COM - CND (Facebook)

Solopos.com, JAKARTA – Sepuluh kontestan telah menampilkan penampilan terbaik mereka di babak Big 10 Rising Star Indonesia (RSI), Jumat (7/11/2014). Mendapatkan vote terendah, CND harus menghentikan langkah dari panggung Rising Star Indonesia.

Menggunakan terusan warna hitam Evony Arty menyanyikan lagu Teristimewa milik Andien. Kontestan asal Pekalongan ini rupanya sukses menghibur para expert dan juri untuk memberi vote yes kepadanya. Dengan penampilannya yang memukau ia mampu meraup vote tinggi, sebesar 86 persen, jauh dari vote minimal sebesar 66 persen.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Semoga saat Andien nonton kamu nyanyi tidak berkecil hati ya,” ujar Bebi Romeo.

Sonny Saragih menutup babak Big 10 Rising Star Indonesia, menyanyikan lagu One Last Breath milik Creed. Penampilannya yang memukau membuat Sony sukses menarik perhatian dari seluruh expert yang memberinya vote yes. Vote 87 persen mampu mengantarkannya ke babak Super 9 mengalahkan CND.

“Suara kamu bikin nagih,” ujar Momo Gheisha yang didaulat sebagai expert tamu.

Sebanyak 9 kontestan lolos ke babak Super 9, mereka adalah Bluesmates, Hanin, Sonny Saragih, Evony Arty, Ghaitsa Kenang, Indah Nevertari, Talita Arsyta, Reyna Qotrunnada, dan Mega Mauro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya