SOLOPOS.COM - Indah Nevertari (Facebook)

Solopos.com, JAKARTA – Program pencarian bakat bernyanyi Rising Star Indonesia (RSI) yang tayang di stasiun televisi RCTI, Jumat (12/12/2014) malam ini, memasuki babak Best of Five. Ikut memeriahkan acara itu, hadir pula mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan, yang rupanya sangat mengidolakan Indah Nevertari.

Satu-satunya kontestan berjilbab, Indah Nevertari, pada kesempatan itu menyanyikan lagu Cindai yang dipopulerkan Siti Nurhaliza. Lagu tersebut merupakan tantangan dari salah seorang expert Rising Star Indonesia, Bebi Romeo.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Setelah pekan lalu sempat menduduki posisi tidak aman di Rising Star Indonesia, Indah Nevertari, Jumat malam ini kembali menampilkan performa terbaiknya. Mengenakan busana berwarna perak, Indah pun mengaransemen ulang Cindai ke versi rap sebagaimana yang menjadi kelebihannya.

“Saya suka banget dengan timbre suaranya. Buat cewek, suara seperti itu sangat seksi. Apalagi saat kamu nyanyikan bagian reggae-nya,” kata Afgan selaku expert tamu Rising Star Indonesia.

Indah Nevertari mampu meraup vote yang sama dengan perolehan Hanin Dhiya sebesar 89%. Mendapatkan vote sama, membuat tim Rising Star Indonesia membuka perolehan vote real yang berhasil mereka dapatkan hingga digit terakhir di belakang koma.

Hasilnya, Indah Nevertari tak mampu mengalahkan Hanin yang ternyata memiliki jumlah vote lebih besar darinya. Indah harus kembali beradu dengan Bluesmates, Evony Arty, dan Ghaitsa Kenang di babak bottom. Selamatkah Indah hingga ke babak selanjutnya, pekan depan? (Himawan Ulul/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya