SOLOPOS.COM - Indah Nevertari saat tampil di Rising Star Indonesia (twitter)

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia kini telah memasuki babak duel. Kontestan yang lolos babak audisi akan kembali berkompetisi setiap Kamis dan Jumat pukul 21.00 WIB di RCTI.

Pantaun Solopos.com, Kamis (2/10/2014) melalui akun resmi Twitter Rising Star Indonesia @RisingStar_INA. Berikut kontestan yang akan tampil pada babak duel, Jumat (3/10/2014) malam.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Sebanyak 10 kontestan Rising Star Indonesia akan hadir di antaranya Jessica Renita akan melawan Cecilia Anne, mereka memiliki genre musik yang berbeda.

Evony Arty akan berhadapan dengan Talita Aryta, pada babak audisi votting yang mereka dapatkan hanya selisih satu persen. Pasangan berikutnya usia mereka terpaut jauh Sonny Saragih, 15, dan Adit R.K, 33.

Kali ini grup vokal Bertiga melawan CND. Pasangan duel terakhir adalah sama-sama pasangan romantis. Mereka adalah pasangan Mega-Mauro dan 15 Seconds. Siapa sajakah yang akan lolos ke babak Rising Star Indonesia berikutnya? (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya