SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Inilah 12 kontestan Rising Star Indonesia Season 2 yang bersaing di babak Final Duel 2.

Solopos.com, JAKARTA – Babak Final Duel 1 Rising Star Indonesia (RSI) Season 2 sudah mendapatkan enam kontestan yang akan bersaing di babak Super 12. Malam ini, Selasa (31/1/2017) pukul 21.00 WIB, babak Final Duel 2 digelar untuk mencari enam kontestan terbaik menuju babak selanjutnya.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Babak Final Duel 2 akan menampilkan 12 kontestan. Mereka akan dibagi menjadi enam pasang. Setiap pasangan harus bersaing mendapatkan vote terbanyak demi melaju ke babak Super 12.

Enam pasang kontestan yang akan bersaing antara lain: Agung Mieke vs Indah Galinda, Natasya Elvira vs Rayhan Satria, Anisa Cahayani vs Yolanda W.F, Zerosik Park vs RR. Ayu Ryke, Fazrun vs Yudit Liestantia, dan Ilham Novrianto vs Fadhilah Intan.

Berbeda dengan Final Duel 1, jumlah kontestan Final Duel 2 genap sehingga tidak ada tiga kontestan yang harus bersaing dalam satu kelompok.

RSI merupakan kontes menyanyi yang membutuhkan interaski dengan penonton, karena secara umum penonton adalah juri yang menentukan nasib peserta. Kontes ini memakai vote secara online untuk menentukan nilai peserta.

Ajang pencarian bakat ini juga memakai empat expert yang perannya hanya sebagai kritikus. Expert yang terdiri dari Judika, Rossa, Ariel Noah, dan Anang Hermansyah bertugas untuk memberi masukan pada setiap peserta. Masing-masing dari expert hanya memiliki 7% suara setiap memilih. Oleh karena itu, sebagian besar penilaian tetap ada pada penonton.

Bagi yang berniat untuk mengikuti vote online RSI Season 2 Final Duel 2 malam ini, Anda hanya perlu memasang aplikasi RSI di smartphone Anda. Bagi yang belum mengunduhnya, aplikasi itu bisa diunduh secara gratis di Play Store (bagi pengguna Android) atau Apple Store (bagi pengguna IOS). (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya