SOLOPOS.COM - Indah Nevertari saat tampil di Rising Star Indonesia (twitter)

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat, Rising Star Indonesia, yang tayang di stasiun televisi RCTI, memasuki babak Live Audition 4, Jumat (5/9/2014) lalu. Sebanyak 10 kontestan menampilkan suara mereka di balik layar interaktif raksasa. Namun hanya tiga kontestan yang dinyatakan lolos menuju babak selanjutnya. Siapa saja dia?

Kontestan pertama yang dinyatakan lolos adalah Loura Haumaru. Sebagai kontestan pertama yang tampil di Live Audition 4, Loura menjadi kontestan pertama yang dinyatakan lolos malam itu. Ia mengantongi vote 75 persen yang berhasil ia dihimpun dari penonton dan tiga expert (juri), yakni Judika, Bebi Romeo, dan Millane Fernandez.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Indah Nevertari menjadi kontestan kedua yang lolos di live audition 4. Mengalahkan Loura,  ia bahkan lolos dengan vote nyaris sempurna, yakni 93 persen dan berpredikat sebagai kontestan dengan vote tertinggi. Indah mampu memikat para expert dan pemirsa saat menyanyikan lagu bertajuk Gangsta milik Kat Dahlia.

Menurut pantauan Solopos.com, Minggu (7/9/2014) melalui situs berbagi rekaman video, YouTube, beberapa detik setelah Indah mulai menyanyikan lagu tersebut, Dhani langsung memencet tombol “Yes”. Tak lama kemudian Bebi Romeo turut memberikan vote untuk Indah dan lansung diikuti dua expert lainnya.

Kontestan ketiga yang dinyatakan lolos adalah band Abe Project. Mereka merupakan satu-satunya kontestan Rising Star Indonesia Live Audition 4 yang tampil dengan format band.

Abe Project membawakan lagu Mmmbop milik group band Hanson yang populer pada dasawarsa 90-an. Abe Project berhasil mengangkat layar interaktif dengan mengantongi jumlah vote sebesar 74 persen.  (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya