SOLOPOS.COM - Markus Carel, Indah Nevertari, dan Evony Arty, di Rising Star Indonesia (RSI) RCTI (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Babak Final Duels kedua ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia yang tayang RCTI, Jumat (10/10/2014), diwarnai berbagai kejutan. Beberapa kontestan favorit ternyata harus menerima kekalahan karena mendapatkan vote lebih rendah dari para pesaing mereka.

Salah seorang kontestan unggulan yang mengalami kekalahan adalah Erick Sihotang. Kakak kandung penyanyi Judika Nalon Abadi Sihotang ini harus mengakui keunggulan rival duelnya, Rendy Aprilio, yang mendapatkan vote lebih tinggi darinya. Rendy mendapatkan vote 76 persen mengalahkan perolehan vote Erick yang hanya 73 persen.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Kontestan kedua Jumat malam itu adalah Loura Haumahu. Ia memilih berhadapan dengan Mega Pistia. Penampilan Loura yang memukau membuat seluruh expert memberikan vote untuknya sekaligus mengantarkannya melaju ke babak selanjutnya. Ia mendapatkan vote sebesar 74 persen mengalahkan Mega yang hanya mendapatkan vote 66 persen.

Penampilan sesi ketiga Rising Star Indonesia diisi oleh kelompok band CND yang tampil menghadapi band Gzella. Walaupun kedua band ini telah menampilkan upaya terbaik mereka dan mampu merebut perhatian dari seluruh expert, nyatanya para juri di rumah lebih memilih CND. Gzella harus menghentikan langkah di panggung Rising Star Indonesia setelah dikalahkan CND dengan selisih 11 persen vote.

Indah Nevertari memang selalu mendapatkan poin tertinggi dalam setiap penampilannya. Berhadapan dengan dua rival yang cukup tangguh tak membuatnya gentar. Menyanyikan lagu Show Me milik Bruno Mars, wanita berjilbab ini mampu menarik perhatian semua expert, yakni Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, Millane Fernandez, dan Bebi Romeo untuk memberikan vote mereka. Ia mendapatkan vote 91 persen, angka yang cukup jauh dari dua rekan duelnya.

Remaja asal Yogyakarta, Reyna Qotrunnada kembali menunjukkan bakatnya yang luar biasa di dunia tarik suara. Walaupun masih belia, kemampuannya dalam bernyanyi tak bisa dianggap remeh. Ia mampu mengalahkan Dimas Anindita dengan selisih angka tipis yakni 2 persen. Cukup sebagai bekal baginya melaju ke babak selanjutnya.

Penampilan terakhir Rising Star Indonesia adalah si cantik asal Surabaya Talita Arsya yang harus melawan Soulmotion. Lagu The Voice Within milik Christina Aguilera mengantarkanya mendapat poin tinggi sebesar 89 persen, jauh mengungguli Soulmotion yang hanya mengantongi 48 persen.

Dimas Andindita mungkin menjadi kontestan beruntung malam itu. Setelah kalah melawan Reyna, ia tetap berkesempatan melangkahkan kakinya ke babak selanjutnya setelah mendapatkan wild card dari expert Dhani dan Millane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya