SOLOPOS.COM - Babak final duels Rising Star Indonesia (Facebook)

Solopos.com, SOLO – Program unggulan pencarian bakat tarik suara, Rising Star Indonesia (RSI) yang tayang di RCTI memasuki babak Final Duels. Sebelum memasuki babak Final Duels, para kontestan terlebih dulu harus melewati dua tahapan seleksi, yakni babak Live Audition dan Live Duels.

Ingin tahu bocoran siapa saja yang bakal memeriahkan babak duel? Simak ulasan berikut ini:

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Babak Final Duels akan digelar, Kamis (10/10/2014) dan Jumat (9/10/2014) pukul 21.00 WIB. Seluruh kontestan yang telah dinyatakan lolos akan saling beradu kemampuan mereka dalam bernyanyi dengan karakter suara serta genre musik yang berbeda sesuai dengan keahlian mereka.

Sebanyak 23 kontestan dengan berbagai ragam penampilan, yakni solo, grup vokal, dan grup band akan bersaing demi mendapatkan voting sebanyak mungkin dari pemirsa dan expert Rising Star Indonesia. Kompetisi pada babak Final Duels ini tidak jauh berbeda dengan babak Live Duels. Kontestan akan saling berduel, perbedaan mendasar terletak pada lawan duel mereka yang tak lagi setara dengan kemapuan mereka, melainkan ditentukan secara acak.

Pantaun Solopos.com, Rabu (8/10/2014) melalui akun Facebook resmi Rising Star Indonesia, berikut adalah pasangan duel kontestan Rising Star Indonesia yang akan tampil pada babak Final Duels:

  1. Ghaitsa Kenang vs Benny Tophot
  2. Hanin Dhiya vs Jessica Renita
  3. Sonny Saragih vs Satrio Lashkart
  4. Loura Haumaru vs Mega Pistia
  5. Reyna Qotrunnada vs Dimas Anindita
  6. Marcus Carel vs Indah Nevertari vs Evony Arty
  7. Rendy Aprilio vs Erick Sihotang
  8. Talita Arysta vs Soulmotion
  9. Mega Mauro vs Bertiga
  10. Bluesmates vs eRKa
  11. Gzella vs CND (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya