SOLOPOS.COM - Rising Star Indonesia babak Best of Five (Facebook)

Solopos.com, JAKARTA – Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia (RSI) yang tayang di stasiun televisi RCTI, Jumat (12/12/2014) malam ini  memasuki babak Best of Five. Demi meraup vote tinggi dari expert dan juri di rumah, para kontestan pun memilih lagu terbaik untuk mereka bawakan demi mendukung penampilan mereka.

Pekan lalu, Reyna Qotrunnada Reyna harus bersaing dengan Indah Nevertari, Bluesmate, dan Evony Arty pada babak penentuan. Mendapatkan vote terendah, kontestan asal Yogyakarta itu pun harus keluar dari panggung Rising Star Indonesia.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Malam ini, lima kontestan yang tersisa harus menyanyikan lagu yang secara langsung diberikan oleh para expert. Karena itu, para expert tak akan tanggung-tanggung. Mereka tak akan ragu memberikan vote no jika kontestan tampil tak memuaskan.

Ingin tahu lagu apa saja yang akan dibawakan oleh mereka? Berikut ini bocoran lagu yang akan dibawakan oleh para peserta Rising Star Indonesia pada babak Best of Five:

No Nama Kontestan Lagu Penyanyi
1. Ghaitsa Kenang What I Am Edie Brickell
2 Evony Arty Through The Fire Chaka Khan
3 Hanin Dhiya Rindu Setengah Mati D’Masive
4 Indah Nevertari Cindai Siti Nurhaliza
5 Bluesmates Put A Spell On You Nina Simone

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya