SOLOPOS.COM - Top 12 Rising Star Indonesia (Facebook)

Solopos.com, JAKARTA – Rising Star Indonesia (RSI) memasuki babak Top 12. Sebanyak 12 kontestan berjuang menjadi yang terbaik demi mendapatkan vote tinggi dari para expert dan juri untuk meloloskan mereka melanjutkan ke babak selanjutnya. Lalu apa saja lagu yang akan dibawakan oleh para kontestan?

Hanin Dhiya, Ghaitsa Puteri, Sonny Saragih, Bluesmates, Erka, Mega Mauro, Indah Nevertari, Evony Arty, Reyna Qotrunnada, Dimas Anindita, Talita Arsyta, dan CND akan kembali berjuang di panggung Rising Star Indonesia, Jumat (24/10/2014) malam ini pukul 21.00 WIB.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Evony Arty malam nanti akan menyanyikan lagu milik Randy Crawford berjudul One Day I’ll Fly Away. Dengan lagu ini, ia yakin mampu mengangkat layar raksasa dan mendapat vote tinggi dari para juri dan merebut perhatian expert.

Sedangkan pasangan suami dan istri beda negara, Mega Mauro akan tampil mengejutkan dengan menyanyikan lagu milik Once Mekel berjudul Hilang Naluri.

Mereka akan memberikan sentuhan berbeda saat menyanyikan lagu tersebut yang sebelumnya telah mereka sesuaikan dengan karakter vokal Mega.

Berbeda dari babak Top 14 pekan lalu yang mengeliminasi dua kontestan. Malam ini hanya ada satu kontestan yang mendapat vote terendah yang akan meninggalkan panggung Rising Star Indonesia.

Berikut beberapa lagu yang akan dibawakan oleh para kontestan Rising Star Indonesia babak Top 12, sebagaimana dilansir di situs resmi RCTI:

1. Talita Arsyta – Tanpa Kekasihku
2. Reyna Qotrunnada  – Take A Bow
3. Erka – Dewi
4. Hanin Dhiya – Cobalah Mengerti
5. Indah Nevertari – Bad Girl
6. Mega Mauro – Hilang Naluri
7. Dimas Anindita – Everybody Talks
8. Bluesmate – Beat It
9. Ghaitsa Kenang – Gravity
10. Sonny Saragih – Teach Me How To Dream
11. CND – Bintang Hidupku
12. Evony Arty – One Day I’ll Fly Away

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya