SOLOPOS.COM - Hasil Final Duel 2 Rising Star Indonesia (Instagram)

Rising Star Indonesia Final Duel 2 menyisakan enam peserta untuk melaju ke babak Super 12.

Solopos.com, JAKARTA – Babak Final Duel 2 Rising Star Indonesia (RSI) Season 2 digelar, Selasa (31/1/2017), malam. Sebanyak 12 kontestan yang tampil hanya terpilih enam yang maju ke babak Super 12.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Final Duel 2 dibuka dengan penampilan Indah Galinda menyanyikan lagu Side to Side milik Ariana Grande. Indah bersaing dengan Agung & Mieke yang membawakan lagu rap milik Gunkz berjudul Alien. Dalam penampilannya, Indah dan Duo Agung & Mieke mendapat pujian dari keempat expert, keduanya sama-sama membawakan lagu dengan baik. Namun Indah harus menerima kenyataan dirinya gugur dengan selisih vote 1%.

Pertarungan kedua antara Yudit Liestantia dan Fazrun. Yudit yang membawakan lagu Tears dari Clean Bandit Ft. Louisa Johnson harus mengakui keunggulan Fazrun yang menyanyikan Loe Toe Ye milik /Rif. Kontestan yang mengaku baru saja membuat akun Instagram itu mendapat vote 92%.

Malam menjadi semakin meriah saat satu-satunya kontestan band di RSI Season 2 menampilkan kebolehan mereka. Zerosix Park membawakan lagu legendaris milik Koes Plus, Diana dengan improvisasi yang unik. Penampilan mereka diganjar dengan vote 90%. Zerosix Park diduelkan dengan RR. Ayu Ryke yang juga mendapat pujian namun harus ikhlas gugur karena hanya mendapat 84%.

Duel keempat mempertemukan Natastya Elvira dengan Rayhan Satria. Natasya membawakan lagu Lovefool milik The Cardigans, sedangkan Rayhan menyanyikan lagu Grenade milik Bruno Mars. Rayhan harus rela gugur karena hanya mendapat vote 73%.

Menjelang tengah malam, Anisa Cahayani berduel dengan Yolanda W.F. Cahayani yang mendendangkan lagu We Can’t Stop dari Miley Cyrus menyingkirkan Yolanda yang membawakan lagunya sendiri berjudul Anugerah.

Final Duel 2 ditutup dengan duel antara Ilham Novrianto dengan Fadhilah Intan. Ilham yang mendapat vote 76% harus rela gugur karena Fadhilah Intan mendapat vote 86%.

Inilah rangkuman enam peserta RSI Season 2 Final Duel 2 yang lolos ke babak Super 12.

Agung Meike –87 %

Fazrun – 92%

Zerosix Park –90 %

Natasya Elvira – 87%

Anisa Cahyani – 71%

Fadillah Intan – 86% (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya