SOLOPOS.COM - Rising Star Indonesia Super 7 (Instagram)

Rising Star Indonesia sudah memasuki babak tujuh besar.

Solopos.com, JAKARTA – Kompetisi tarik suara Rising Star Indonesia (RSI) Season 2 memasuki babak super 7. Ketujuh peserta yang tersisa bersaing mendapat vote terbanyak. Disiarkan secara live di stasiun televisi RCTI, RSI Season 2 babak Super 7 tayang Senin (6/3/2017) malam, mulai pukul 21.00 WIB.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Kontestan asal Medan, Trio Wijaya menjadi kontestan yang memperoleh vote tertinggi pekan lalu dengan vote 91%. Malam ini, Trio membawakan lagu Cinta dan Benci milik Geisha. Peringkat kedua pekan lalu diisi oleh Zerosix Park, band ini mendapat vote 89%. Kumpulan mudamudi asal Samarinda itu malam ini membawakan lagu Get Lucky milik Daft Punk.

Selanjutnya kontestan berusia 19 tahun asal Kupang, Andmesh Kamaleng. Kontestan yang sempat disebut mirip Mike Mohede itu pekan lalu mendapat vote 87%. Malam nanti, ia membawakan lagu Halo dari Beyonce. Duo rapper Agung & Mieke mendekati perolehan Andmesh dengan vote 85% . Malam nanti pasangan suami istri itu menampilkan kreasi dari lagu Jemu yang dipopulerkan Koes Plus.

Pencinta musik rock, Fazrun dan pencinta musik reggae, Bening Ayu, pekan lalu mendapat vote sama yakni 80%. Malam nanti, Fazrun melantunkan lagu dari Band Iklim berjudul Suci Dalam Debu, sedangkan Bening Ayu menyanyikan lagu dari Ed Sheeran berjudul Shape of You.

Peringkat ketujuh atau terbawah diisi oleh Fauziyah Khalida. Perempuan berusia 20 tahun itu mendapat vote 79%. Angka tersebut merupakan perolehan terendah Fauziyah dibandingkan dengan dua pekan sebelumnya. Kontestan asal Payakumbuh itu berhasil menempati peringkat pertama di dua pekan sebelumnya.

Inilah daftar kontestan yang akan tampil di RSI Season 2 babak Super 7 malam nanti:
Trio Wijaya
Zerosix Park
Andmesh Kamaleng
Agung & Mieke
Bening Ayu
Fazrun
Fauziyah Khalida

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya